22 December 2020

PicLab Premium – Photo Editor

PicLab Premium – Photo Editor

Download PicLab - Photo Editor MOD APK


Download PicLab - Photo Editor MOD APK

Download PicLab - Photo Editor MOD APK

PicLab Premium, juga dikenal sebagai Editor Foto, adalah salah satu studio desain paling canggih yang pas di telapak tangan Anda. Dengan lebih dari 20 juta penginstalan, PicLab adalah editor all-in-one utama untuk memenuhi semua kebutuhan pengeditan foto Anda. Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk membuat gambar yang tampak unik dan menyampaikan pesan unik, inilah caranya!

Edit foto apa pun dengan mudah - selfie, makanan, arsitektur, pemandangan, dan mode. Tambahkan tipografi & karya seni yang indah, terapkan filter dan efek foto yang menakjubkan, dan tambahkan koleksi bentuk, FX ringan, tekstur, batas, pola, dan lainnya yang terus bertambah ke foto Anda dan bagikan ke jejaring sosial favorit Anda. Dengan aplikasi PicLab, Anda akan memiliki akses ke editor foto yang sempurna untuk Instagram dan untuk membuat gambar yang indah dan unik langsung di ujung jari Anda.

Aplikasi ini dirancang dengan mempertimbangkan kegunaan. Membuat pengeditan foto menjadi menyenangkan dan mudah adalah tujuan kami!

Fitur Pengeditan Foto Premium PicLab

Tipografi

⭑ Pilih dari koleksi font teks yang menakjubkan untuk ditambahkan ke foto Anda, dibuat oleh beberapa desainer terbaik dunia.
⭑ Ubah ukuran, putar, dan sesuaikan opasitas teks dengan mudah.
⭑ Beberapa lapisan teks untuk membuat tipografi yang indah.
⭑ Tambahkan bayangan ke teks Anda

Stiker & Karya Seni

⭑ Pilih dari koleksi stiker, overlay & karya seni yang menyenangkan untuk ditambahkan ke foto Anda. Mengekspresikan diri tidak pernah semenyenangkan ini!

Filter Foto PicLab

⭑ Terapkan salah satu dari 20 filter foto cantik kami - dengan lebih banyak lagi di jalan!

Efek Foto

⭑ Sesuaikan kecerahan, saturasi, kontras, blur, dan eksposur foto Anda.

Hamparan Gambar dan Masker

⭑ Buat teman-teman Anda terkesan dengan menerapkan koleksi ratusan (dan terus bertambah) bentuk, batas, overlay, tekstur, kebocoran cahaya, dan gradien untuk menambahkan bakat ekstra itu ke foto Anda.

Alat Menggambar

⭑ Sempurna untuk mereka yang ingin menggambar beberapa catatan kasar, instruksi, keterangan & lainnya di foto mereka.

Alat Kolase PicLab

⭑ Pilih dari banyak pilihan kolase unik dan menyenangkan kami.

Pangkas Foto

⭑ Pangkas foto dengan mudah menggunakan rasio prasetel kami atau seret alat pemangkas ke lebar dan tinggi yang Anda inginkan.

Aplikasi pengeditan foto gratis ini memungkinkan Anda membuat pengeditan foto yang menyenangkan, unik, atau profesional tanpa batas di ponsel Anda. Unggah, edit, dan bagikan foto sebanyak yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau. Tidak diperlukan pengalaman atau pengetahuan desain sebelumnya untuk menggunakan aplikasi pengeditan foto kami.

Fitur PicLab Pro Premium
  •  Buka kunci semua filter
  •  Temukan 65+ overlay premium
  •  Akses 60 font premium
  •  Tambahkan 25+ paket stiker dengan lebih dari 1.000 opsi stiker
  •  Akses instan ke fitur pengeditan foto baru
  •  Hapus tanda air
  •  Pengalaman bebas iklan
Unduh. Membuat. Bagikan.
Kami tidak sabar untuk melihat kreativitas Anda beraksi dengan PicLab! Gunakan hashtag #PicLab jika Anda ingin berbagi foto dengan komunitas!










0 komentar: