21 December 2020

Download RAR MOD APK


Download RAR MOD APK


RAR Pro untuk Android dari RARLAB adalah program kompresi lengkap, asli, gratis, sederhana, mudah dan cepat, pengarsip, asisten, ekstraktor, pengelola, dan bahkan penjelajah file dasar.

RAR dapat membuat RAR dan ZIP dan membongkar arsip RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ. Daftar fungsi termasuk perintah perbaikan untuk file ZIP dan RAR yang rusak, fungsi benchmark yang kompatibel dengan benchmark WinRAR RARLAB, catatan pemulihan, volume biasa dan pemulihan, enkripsi, arsip padat, penggunaan beberapa inti CPU untuk mengompresi data.

Unduh RAR Pro untuk Android Premium APK

Selain file ZIP standar, fungsi unzip mendukung ZIP dan ZIPX dengan kompresi BZIP2, LZMA, PPMd dan XZ serta ZIP yang dilindungi sandi. Perintah unrar tersedia untuk semua versi arsip RAR termasuk RAR5 terbaru, file dilindungi kata sandi dan multipart.

RAR Pro menampilkan iklan untuk menutupi biaya pengembangan. Anda dapat membayar di menu opsi untuk mematikan iklan. RAR meminta akses ke jaringan, melihat koneksi jaringan dan penagihan untuk menampilkan atau menonaktifkan iklan. Izin "Instal aplikasi yang tidak dikenal" diminta, sehingga file .apk dapat dimulai
dari RAR di Android 8+.

Jika Anda ingin membantu kami menerjemahkan RAR ke bahasa Anda, silakan unduh RAR untuk file bahasa Android di bagian "ekstra RAR" di www.rarlab.com dan ikuti petunjuk di readme.txt. Terima kasih.








0 komentar: