20 December 2020

Viu Premium APK Mod (Full Unlocked)

Viu Premium APK Mod (Full Unlocked)



Download Viu - Drama Korea, Variety Shows, Originals MOD APK


Viu Premium Apk Dengan lebih dari 10.000 jam konten streaming, tonton dan unduh film asli eksklusif, film, acara internasional, dan lainnya hanya di Viu mod apk. Berlangganan sekarang untuk menjadi bagian dari layanan video-on-demand terkemuka India dan tonton acara Hindi, acara Telugu, acara Tamil, dan acara Korea hanya dengan satu klik. Juga, tonton film Hindi serta film daerah di sini di Viu. Selain itu, kurangi kerumitan mengunduh file film besar dari sumber yang berbeda. Dengan bantuan aplikasi Viu, Anda sekarang dapat mengunduh dan streaming konten favorit Anda saat dalam perjalanan.

Apa yang dapat Anda tonton di Viu mod apk?

Viu Originals Menunjukkan:

• Tonton acara Hindi Online Gratis - Viu adalah tuan rumah bagi sejumlah serial web Hindi asli seperti Love Lust & Confusion, Kaushiki, Memories, dan banyak lagi. Tonton serial Hindi episode penuh atau unduh serial untuk penayangan offline.

• Streaming serial web dalam bahasa Hindi serta bahasa daerah seperti Telugu, Tamil, dan Kannada. Viu juga memiliki acara Telugu terkenal seperti Pelli Gola, Sosial, dan Ee Office Lo di antara banyak lagi.

• Tonton dengan subtitle yang tersedia dalam berbagai bahasa agar mudah dilihat.

Film:

• Menonton film online - Pilih dari bermacam-macam film online termasuk film Hindi pemenang penghargaan. Viu memungkinkan Anda menonton film Hindi yang menampilkan beberapa aktor Bollywood terhebat. Pilihan daerah pilihan kami memungkinkan Anda menonton film Telugu dan Tamil gratis

• Unduh film - Aplikasi film ini memungkinkan Anda menonton film favorit tanpa gangguan data. Unduh film Bollywood klasik, film Hindi terbaru, film Telugu, dan banyak lagi.

Viu Adfree Apk

• Streaming dengan mudah - Viu membuat Anda dimanja oleh pilihan. Langganan kami memungkinkan Anda streaming film Hindi, film Telugu, dan film Tamil.

• Genre untuk setiap suasana hati - Apakah Anda sedang ingin menonton film aksi Hindi, film Telugu romantis, atau film aksi Selatan, Viu menyediakan semuanya. Streaming film dalam berbagai bahasa dan genre.

Hit Korea:

• Aplikasi Viu memiliki sesuatu untuk semua orang. Para pecinta drama Korea sekarang akan memiliki akses yang mudah untuk menonton dan mendownload beberapa acara Korea yang paling mendapat pujian dari berbagai genre termasuk drama, komedi, thriller, dan aksi seperti Descendents from the Sun, The Accidental Couple, Mrs Cop 2 dan banyak lagi.

Mengapa memilih Viu Mod Apk?

• Originals: Viu membanggakan salah satu perpustakaan asli web terbesar yang tersedia dalam berbagai bahasa.

• Acara Regional: Nikmati konten regional terbaik dan jangan pernah melewatkan acara malam favorit Anda. Tonton acara Hindi gratis, serial Telugu, dan lainnya secara gratis.

• Konten Berkualitas Tinggi: Tonton film dan acara digital favorit Anda dalam HD atau SD bersama dengan subtitle. Tonton acara Hindi, Telugu, Tamil, Korea, dan internasional dengan kualitas audio dan video terbaik.

• Menonton Offline: Asyik dengan acara favorit Anda di jalan ketika tiba-tiba Anda kehilangan jaringan? Jangan biarkan suasana hati Anda rusak karena gangguan data. Unduh film Anda dan tonton secara offline sehingga Anda memiliki pengalaman menonton tanpa gangguan.

• Berbagai genre: Viu membantu Anda mengurutkan berdasarkan genre sehingga Anda dapat menemukan dan menonton film drama, film horor, film romantis, thriller, dan film aksi.

• Bagikan: Aplikasi seri web Viu memungkinkan Anda berbagi kegembiraan menonton dengan orang yang Anda cintai. Kirim tautan video apa pun ke teman dan keluarga Anda dan bagikan dengan mereka beberapa film dan acara TV kesukaan Anda.

• Melihat Sejarah: Anda dapat melanjutkan menonton langsung dari titik di mana Anda tinggalkan. Jadi, Anda dapat kembali menonton acara favorit Anda.

• Sinkronisasi Multi-layar: Fitur ini memungkinkan kemajuan tampilan Anda secara otomatis disinkronkan di berbagai perangkat tampilan sehingga Anda dapat menikmati Viu di ponsel dan table Anda.

• Bookmark: Thumbnail video memiliki lingkaran dengan tanda plus di dalamnya. Menyentuh ini menambahkan acara atau episode ke bookmark.






0 komentar: