26 December 2020

Cube Surfer MOD APK Terbaru (Unlimited Gems)

Cube Surfer MOD APK Terbaru (Unlimited Gems)

Download Cube Surfer MOD APK Terbaru (Unlimited Gems)

Download Cube Surfer MOD APK Terbaru (Unlimited Gems)

Voodoo adalah pengembang kreatif baru yang dikenal dengan banyak game sederhana namun adiktif seperti Aquapark.io, Crown City, dan Helix Jump. Perusahaan ini terus mengembangkan game unik, memberi Anda hadiah dengan cara yang sangat menarik. Cube Surfer adalah gim Voodoo yang menghibur. Anda mengontrol karakter untuk meluncur di atas balok, mengumpulkan balok lain di jalan, dan mencoba mengambil banyak berlian. Dalam permainan ini, pemain akan berusaha untuk mendapatkan pencapaian setinggi mungkin.
Cube Surfer juga merupakan salah satu dari banyak game favorit Voodoo. Di taman bermain ini, Anda akan mengontrol karakter yang berdiri di atas balok yang meluncur di sepanjang rintangan untuk mengumpulkan balok dengan warna yang sama. Balok akan menumpuk sangat tinggi. Namun, jika Anda menabrak rintangan atau melewati lubang yang dalam di jalan raya, balok yang Anda kumpulkan secara bertahap akan hilang.
Di perjalanan, Anda akan memanfaatkan mengambil berlian. Untuk setiap berlian yang dikumpulkan, Anda kehilangan satu blok. Jadi, cobalah untuk menghindari rintangan dan kumpulkan blok persegi sebanyak mungkin untuk mengambil lebih banyak berlian dan mencetak pencapaian penting. Berlian ini akan membuka kunci kulit baru untuk blok, seperti kubus hamburger, semangka, dan kucing.

Informasi Umum
Cube Surfer termasuk dalam kategori permainan rintangan bergaya arcade baru. Dalam permainan, pemain akan menggunakan balok sebagai papan luncur untuk bergerak melalui banyak jalan sejauh mungkin. Tujuan Anda di Cube Surfer adalah mengumpulkan kubus sebanyak mungkin untuk membuat tumpukan balok yang besar. Sepanjang jalan, Anda akan menemukan dinding dengan ketinggian berbeda.
Mereka mendesain peselancar kubus dengan banyak level untuk dimainkan. Pertama, Anda akan mengontrol karakter Anda meluncur di kubus kuning kecil. Dalam perjalanan Anda, Anda akan menemui rintangan yang berupa tembok. Ketinggian yang berbeda perlu disilangkan dengan kubus. Bergerak sambil mengumpulkan balok sebanyak mungkin untuk membuat tumpukan balok yang besar, usahakan untuk tidak menabrak dinding.
Cube Surfer menguji keterampilan dan refleks Anda saat Anda melewati tantangan. Dan Anda juga dapat mengumpulkan bola ungu dan mengubahnya menjadi kubus. Semakin tinggi level permainan, tingkat kesulitan level juga akan semakin meningkat. Jadi, pemain juga perlu bergerak lebih hati-hati dan fleksibel agar tidak keluar dari jalan raya. Gim ini juga menawarkan antarmuka grafis yang kaya warna dari blok persegi dan konteks sekitarnya, menciptakan ruang yang sangat terbuka.

Instalasi dan Gameplay
Jika Anda menyukai permainan halang rintang dan sedang mencari permainan dengan gaya permainan yang unik, coba pasang dan mainkan Cube Surfer di ponsel Anda. Ini akan menjadi permainan yang menghibur untuk membantu Anda bersantai setelah jam kerja, stres belajar, dan kelelahan. Di Cube Surfer, tantangan pemain adalah memakan balok untuk mengatasi rintangan di depan. Semakin cerdik Anda bisa makan lebih banyak balok persegi, semakin tinggi peluang menang di level itu. Cube Surfer memiliki gameplay yang sederhana. Jadi, cocok untuk segala usia dari anak-anak hingga lansia.
Langkah 1: Dari browser ponsel Anda, klik salah satu tautan kami untuk mengunduh versi MOD APK yang cocok dengan sistem operasi Anda
Langkah 2: Tekan tombol panah di situs web yang akan dialihkan. Kemudian klik Instal untuk mendownload game langsung dari Play Store atau App Store.
Aspek gim Cube Surfer relatif sederhana. Anda perlu menggerakkan layar ke kiri dan kanan untuk mengontrol karakter dalam jarak bergerak. Sepanjang jalan, makan kotak sebanyak mungkin untuk mencapai garis finis untuk mencapai skor setinggi mungkin. Kami akan kehilangan blok setiap kali Anda menabrak rintangan di depan.
Jika balok tidak cukup untuk mengatasi rintangan, Anda akan kalah dan harus bermain lagi. Semakin banyak tahapan yang Anda mainkan setelah rintangan, semakin sulit tantangannya. Ini mengharuskan Anda untuk menangani dan mengontrol karakter dengan terampil. Berlian yang diperoleh setelah setiap level akan membeli blok atau karakter baru di toko. Jika tidak cukup, Anda bisa menonton iklan untuk mendapatkan 1000 berlian ekstra per tampilan.








Penilaian Keseluruhan
Tugas utama pemain di Cube Surfer adalah menggerakkan karakter untuk mengatasi rintangan untuk mencapai tujuan. Pemain harus menggunakan peti kayu yang ditumpuk untuk meningkatkan posisi karakter. Karena saat mengatasi rintangan, pemain harus meninggalkan banyak peti kayu. Di kaki karakter, setidaknya harus ada satu peti kayu untuk bergerak.
Selain itu, dalam perjalanannya, pemain juga perlu memperhatikan untuk mengambil berlian ungu. Itu adalah hadiah yang bisa didapat pemain setelah setiap level permainan. Setelah mencapai tujuan, pemain akan menggunakan peti kayu yang tersisa untuk menambah jumlah poin bonus yang bisa didapat pemain.
Untuk membantu pemain mengatasi dan menaklukkan tantangan dengan lebih mudah, sebelum setiap layar permainan, pemain dapat meningkatkan jumlah peti kayu awal dan meningkatkan jumlah berlian yang diberikan per layar. Jalur yang harus dilalui pemain di Cube Surfer akan memiliki transformasi virtual dengan level sederhana yang hanya berupa garis lurus. Namun, akan ada layar dengan belokan dan tendangan yang mengharuskan pemain untuk beradaptasi dalam semua situasi untuk mencapai tujuan.
Hambatan dalam permainan akan mencakup menjaga dinding, rotasi bata, dan danau lava. Pemain harus menghindar. Atau Anda bisa menghitung jumlah peti kayu di bawah kaki, jadi masuk akal untuk melewatkannya dan melanjutkan.
Untuk membuat permainan lebih menarik, di Cube Surfer, pemain akan menggunakan poin berlian yang diperoleh melalui level. Anda dapat membuka kostum baru untuk karakter dan bentuk peti kayu. Ada banyak sekali pakaian karakter dan tampilan peti kayu yang bisa dibuka dan digunakan pemain.
Tidak ada musik latar dalam game. Suara dominan di Cube Surfer terutama berasal dari bergerak, memakan poin bonus, atau mengatasi rintangan. Meski sederhana, itu membuat permainan lebih menyenangkan dan menarik.
Grafik Cube Surfer cerah dengan warna yang menarik. Mereka mendesain karakter dalam game dengan menyenangkan dan menyenangkan. Layar game berubah dengan elemen kejutan yang tak terhitung jumlahnya menunggu pemain. Game ini tidak memiliki banyak efek tetapi dengan efek yang sederhana, Cube Surfer memiliki kekuatan yang cukup untuk menarik pemain.

Alternatif yang Direkomendasikan: Parkour Race
Parkour Race adalah game simulasi olahraga petualangan parkour yang menarik di mana Anda akan melompat dari gedung ke gedung dalam balapan gila dan menang melawan lawan. Mengambil bagian dalam Parkour Race, pemain akan mengontrol karakter mereka, melompati tembok, mengatasi rintangan, melompat dan menabrak tembok, memanjat tembok, dan mendarat dengan akurat. Jika Anda mendarat dengan sukses dan benar, Anda akan mencapai kecepatan yang lebih cepat.
Secara khusus, selama permainan, pemain dapat menggunakan jarahan yang mereka peroleh untuk membuka kunci kulit baru yang unik untuk karakter mereka, mengubahnya menjadi pahlawan super, laba-laba, atau Son Goku. Parkour Race memiliki kontrol yang cukup sederhana, pemain hanya perlu menyentuh layar dan menggerakkan jari ke kiri dan kanan untuk membantu karakter bernavigasi dan mendarat di posisi yang benar. Coba manfaatkan perosotan kecepatan untuk mengatasi lawan lainnya, batasi panjat dinding karena aksi ini menyebabkan karakter cepat lelah dan mengurangi kecepatan aslinya secara signifikan.

Kata-Kata Terakhir

Cube Surfer MOD APK adalah gim yang dirancang tetapi sangat menarik. Gim ini membutuhkan sedikit perhitungan dan kecerdikan bagi pemain untuk mengatasi level yang menantang dan menang.
Cube Surfer adalah pilihan yang tepat dan cocok bagi mereka yang mencari permainan yang lembut dan santai. Permainan ini membutuhkan pemain yang terampil, gesit, dan menghakimi dalam menangani situasi. Jika Anda adalah pecinta petualangan dengan tantangan sederhana namun sama-sama menarik. Coba sekarang dengan Cube Surfer.

0 komentar: