23 December 2020

Dolby Atmos APK For Android

Dolby Atmos APK For Android

Download and Install Dolby Atmos APK for Android with Equalizer Settings

Download and Install Dolby Atmos APK for Android with Equalizer Settings

Dalam hal meningkatkan suara secara digital, tidak ada pilihan yang lebih baik dari Dolby - pemimpin dalam suara. Teknologi Dolby Atmos baru mereka ditujukan untuk berbagai perangkat seperti komputer, smartphone, Android TV, tablet, dan lainnya. Untuk menarik pelanggan, produsen cenderung menawarkan beberapa jenis pengoptimalan audio digital untuk meningkatkan kualitas suara speaker dan headphone eksklusif mereka. Misalnya, seri Samsung Galaxy, seri OnePlus 8, dan Ponsel Razer semuanya dilengkapi dengan Dolby Atmos yang sudah diinstal sebelumnya. Tetapi fungsionalitas mungkin terbatas berdasarkan pabrikan di mana Anda tidak dapat mengubah equalizer. Ini adalah APK Dolby Atmos yang berfungsi yang dapat Anda sideload ke perangkat Android Anda membuka kunci fungsionalitas penuh dengan dukungan pengaturan equalizer.

Suara Dolby kini telah menjadi standar dengan hampir setiap produsen smartphone mengintegrasikan Dolby Atmos ke perangkat mereka. Android juga merupakan landasan paling umum bagi teknologi baru untuk tumbuh. Ingat Anda bahwa paket Dolby Atmos dipanggang dengan baik di dalam firmware dan sebagian besar datang sebagai aplikasi sistem. Selain itu, beberapa pabrikan seperti OnePlus membatasi pengaturan equalizer lanjutan yang memberi Anda hanya tiga opsi untuk dipilih seperti Dinamis, Film, dan Musik. Jadi biasanya Anda memerlukan akses root untuk membuat perubahan pada aplikasi ini.

Namun, berikut adalah APK Dolby Atmos mandiri yang dapat Anda instal di sebagian besar perangkat Android di luar sana yang dapat berfungsi sebagai aplikasi normal tanpa root atau kehilangan data. Anda tidak perlu root atau bahkan perlu mencopot pemasangan aplikasi Dolby yang sudah ada sebelumnya melalui ADB atau apa pun. Cukup pasang dan mainkan.

Fitur Dolby Atmos: Aplikasi Dolby Atmos umumnya hadir dengan preset untuk skenario seperti "Dinamis" atau "Otomatis", "Film", dan "Musik", dan "Suara". Pengaturan equalizer lanjutan dapat berbeda dari satu produsen ke produsen lainnya. Anda juga dapat mengatur pengaturan equalizer ini secara manual dari dalam aplikasi itu sendiri. APK berikut akan mengaktifkan pengaturan equalizer lanjutan untuk setiap skenario aplikasi Dolby Atmos seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini juga termasuk Bass Enhancer dan Intelligent Equalizer.




Unduh APK Dolby Atmos Terbaru
APK Dolby Atmos terbaru adalah Dolby Atmos DAX3_3.5.1.28_r1.apk. Ini telah diekstrak langsung dari Razer Phone 2. Aplikasi ini telah diuji bekerja pada perangkat Android ini, tetapi tidak terbatas pada OnePlus 8, 8 Pro, OnePlus 7T, 7T Pro, dan juga OnePlus 7 dan 7 Pro. Ini harus berfungsi di Telepon Razer juga. Anda juga dapat mencobanya di perangkat Android lain dengan konfigurasi perangkat keras serupa.

Perangkat Samsung Galaxy sudah dilengkapi dengan Dolby Atmos yang sudah diinstal sebelumnya. Jadi, Anda tidak perlu APK berikut yang dicantumkan di bawah. Pada sebagian besar ponsel pintar Android yang mendukung suara Dolby cukup dengan mengaktifkannya dari panel pengaturan cepat (panel pemberitahuan geser dua kali) dengan headphone terpasang. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Sound Assistant untuk Samsung.

Metode berikut tidak memerlukan akses root atau item ADB apa pun atau bahkan perlu menghapus APK apa pun. APK Dolby Atmos yang kami bagikan di bawah ini adalah plug and play. Yang Anda butuhkan hanyalah mengunduh APK Dolby Atmos dari bawah dan menginstalnya di ponsel Anda.

Unduh APK

Ada dua versi suara Dolby yaitu - versi lama Dolby Atmos_DAX2_2.6.0.28_r1.apk dan versi terbaru Dolby Atmos DAX3_3.5.1.28_r1.apk Disarankan agar Anda mencoba v2 yang lebih lama pada perangkat seperti OnePlus jika Anda menginginkan equalizer pengaturan. Di perangkat lain, Anda dapat mencoba v3.

Dolby Atmos_DAX2_2.6.0.28_r1.apk (Disarankan) | Unduhan gdrive | (terima kasih untuk arinjoyn)
Dolby Atmos DAX3_3.5.1.28_r1.apk (terbaru) | Unduhan gdrive | (terima kasih kepada Aswin08)
Catatan: Untuk tautan Gdrive, unduh ke PC dan kemudian transfer ke penyimpanan telepon untuk menginstal. Atau mungkin memberikan kesalahan penguraian. Atau puas dengan tautan cermin. Terima kasih kepada anggota XDA Aswin08 untuk gambar dan rekomendasi APK.

0 komentar: