12 December 2020

Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK

Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK



Apakah Anda orang yang suka bermain game RPG? Jika ya, maka Anda pasti pernah mendengar tentang APK Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD. Dragon Ball Z Dokkan Battle adalah game RPG aksi yang dibuat oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Gim ini didasarkan pada salah satu serial anime terpopuler, Dragon Ball Z. Karena popularitas seri ini, gim ini telah diunduh jutaan kali. dari play store.

Gim ini berisi banyak karakter terkenal dari semesta anime Dragon Ball Z. Permainan ini adalah tentang membuat tim, dan kemudian Anda harus bermain dengan tim di berbagai acara, tantangan, dan pertempuran. Semakin banyak Anda menang dengan tim Anda, itu akan memberi peringkat tinggi pada tim Anda di atas meja dan juga meningkatkan kemampuan juga. Meskipun gim ini sangat ramah pengguna dan mudah dimainkan, gim ini memiliki kedalaman yang cukup sehingga Anda dapat meningkatkan keterampilan saat Anda maju melalui gim. Anda mungkin juga menyukai Shadow Fight 2 Game Unlimited Coins Mod Version.

Namun seperti game populer lainnya, game ini juga berisi beberapa pembelian dalam aplikasi dan juga iklan. Saya tahu itu menyakitkan saat Anda hampir mencapai akhir dan kemudian tiba-tiba Anda mati dalam permainan, atau mungkin Anda tidak akan dapat membuka kunci semua fitur yang Anda inginkan (Karena pembelian dalam aplikasi). Jika Anda juga memiliki masalah yang sama maka jangan khawatir karena hari ini di artikel ini, saya telah menambahkan APK MOD game DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE dengan fitur Mode Dewa diaktifkan di dalamnya. MOD Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK Terbaru ini hadir dengan kesehatan tak terbatas, batu naga tak terbatas dan banyak fitur lainnya di dalamnya. Selain itu, APK MOD tidak berisi iklan apa pun di dalamnya.

APK Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD hadir dengan begitu banyak fitur pro seperti kesehatan dan serangan tanpa batas dan banyak lagi yang diaktifkan di dalamnya. Nah, Di bawah ini adalah beberapa fitur yang mungkin ingin Anda dengar tentang GOD MOD dari Dragon Ball Z Dokkan Battle ini.

Kesehatan Tidak Terbatas.
Saat bermain game, Anda tidak akan menghadapi bahaya apa pun karena APK MOD ini dilengkapi dengan heath tak terbatas yang diaktifkan di dalamnya. Itu berarti membunuhmu hampir tidak mungkin dalam permainan dan tingkat keberhasilan akan meningkat.

Serangan / Kekuatan Tidak Terbatas
Gim ini hadir dengan fitur serangan tak terbatas yang tidak terkunci. Jadi, Anda bisa menyerang lawan berkali-kali dengan kekuatan penuh.

Koin Tidak Terbatas
APK Dragon Ball Z MOD hadir dengan koin tak terbatas sehingga Anda dapat membeli hampir semua hal dari gim ini, sebanyak yang Anda inginkan.

Batu Naga Tanpa Batas
MOD ini dilengkapi dengan batu naga tanpa batas yang berarti Anda dapat mengakses batu naga tanpa batas.

Semuanya Tidak Terkunci
MOD APK ini berisi semua yang tidak terkunci yang berarti Anda dapat mengakses semua pembelian dalam aplikasi tanpa membayar sepeser pun kepada pengembang.

Mode Dewa Diaktifkan
Mode Dewa berarti tidak ada yang dapat menyakiti Anda dalam game. Anda akan bermain dengan kesehatan dan kekuatan yang tidak terbatas sehingga Anda dapat melawan dan mengalahkan siapa pun dengan mudah di dalam game. Selain itu, jika lawan menyerang Anda, Anda tidak akan kalah dan memainkan game ini sebagai abadi.

Tidak Perlu Root
Untuk menginstal dan memainkan game MOD ini, Anda tidak perlu melakukan root pada perangkat Anda. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dari tautan unduhan yang disediakan dan menginstalnya. Itu dia.

Jadi, ini adalah beberapa fitur terbaik yang tersedia pada APK MOD Dragon Ball Z Dokkan Battle ini. Sekarang, mari beralih ke bagian unduhan artikel ini. 😉 dan saya tahu Anda sangat menantikannya.










0 komentar: