26 December 2020

Genshin Impact MOD APK Terbaru (Unlimited Money)

Genshin Impact MOD APK Terbaru (Unlimited Money)

Download Genshin Impact MOD APK Terbaru (Unlimited Money)

Download Genshin Impact MOD APK Terbaru (Unlimited Money)

Genshin Impact adalah game petualangan dunia terbuka. Pemain akan berubah menjadi karakter misterius, memiliki kekuatan magis, dan memulai petualangan di dunia virtual yang luas. Selain itu, pengembang juga menambahkan beberapa detail tambahan seperti karakter bergaya anime dan lebih banyak gameplay aksi.
Genshin Impact adalah game yang dikembangkan oleh miHoYo. Ini terkenal dengan banyak game bergaya anime Jepang di smartphone seperti Guns Girlz dan Honkai Impact 3. Tapi mungkin, Genshin Impact terkenal karena sedikit kemiripannya dengan game tersebut. Ini sejalan dengan game Switch, Breath of the Wild, dan fanatisme penggemar Zelda di ChinaJoy. Awalnya, game ini diumumkan untuk rilis di PS4, iOS, Android, dan PC.
Pengembang mengumumkan rilis game di Nintendo Switch. Adegan Genshin Impact berlangsung di Tivat. Ini adalah benua aneh dengan tujuh elemen magis yang bertemu. Di Tivat, sihir adalah hal yang sangat familiar. Dan setiap orang dapat memanipulasi satu atau lebih elemen magis. Dalam kurun waktu kurang dari sebulan rilis, Genshin Impact telah mencatat hampir 30 juta unduhan dengan pendapatan melampaui USD100 juta. Itu pantas menjadi salah satu game terbaik tahun 2020.

Informasi Umum
Orang-orang menganggap Genshin Impact sebagai tonggak untuk mengakhiri dominasi game mobile di bawah Tencent selama lebih dari empat tahun. Berbicara tentang segmen game mobile, banyak orang yang langsung teringat dengan Tencent dan dominasi perusahaan game ini di pasar global. Selama bertahun-tahun, game Tencent seperti Honor of Kings atau PUBG Mobile secara konsisten memimpin pasar game seluler dalam hal pendapatan.
Terakhir kali game seluler dapat merebut dominasi game Tencent adalah Pokemon GO. Dirilis oleh Niantic pada Juli 2016. Dan hingga kini, setelah lebih dari empat tahun, ada nama yang melakukan hal ini lagi. Itu adalah Genshin Impact, game terpanas di dunia saat ini.
Menurut Forbes, Genshin Impact telah meraup USD245 juta (khusus game mobile). Pendapatan yang mengerikan ini membuat produk miHoYo mengungguli Honor of Kings dan PUBG Mobile untuk memimpin pasar game seluler global pada bulan Oktober. Ini adalah tonggak sejarah mengakhiri dominasi game mobile di bawah Tencent selama empat tahun terakhir.
Dengan pendapatan USD245 juta di bulan pertama, Genshin Impact menjadi game mobile kedua yang sukses dalam sejarah setelah Pokemon GO dengan USD283 juta. Tentu saja, angka-angka di atas hanyalah statistik di pasar ponsel. Jika kita memasukkan pangsa pasar yang besar di PC dan Console, Genshin Impact meraup lebih dari USD245 juta. Hingga saat ini sudah dapat dipastikan bahwa Genshin Impact merupakan game yang sukses. Ini adalah fenomena hit terkemuka di dunia game pada tahun 2020. Akankah ini dipertahankan?

Download Genshin Impact MOD APK Terbaru (Unlimited Money)

Bagaimana cara memainkan Genshin Impact?
Cerita dimulai dengan dua saudara dekat, dan kejadian tak terduga terjadi. Kedua orang itu harus bertarung tanpa menyebut nama. Dewi yang terpecah mendorong karakter pemain yang hilang ke dunia misterius Tivat. Anda akan menjelma sebagai karakter utama dalam cerita yang menyimpang dari dunia luar ke benua ini. Anda akan bebas bepergian di dunia yang luas ini, berteman, dan menemukan tujuh Dewa yang memegang elemen tersebut sampai Anda bertemu dengan saudara laki-laki atau perempuan Anda yang hilang.
Memasuki dunia luas yang dibawa oleh Genshin Impact, pemain akan berubah menjadi taruhan petualangan, penjelajahan bersama teman-teman di dunia yang indah dan hidup bernama Tivat. Pemain dapat memilih karakter saudara laki-laki atau saudara laki-laki untuk melakukan perjalanannya. Gim ini memiliki peta dunia terbuka. Jadi, gamer bisa leluasa menjelajahi setiap sudut, penuh keseruan yang dihadirkan game tersebut.
Pemain akan menjelajahi dunia yang menakjubkan ini dengan melakukan gerakan seperti berlari, melompat, memanjat, berenang, atau bahkan terbang di udara. Tombol navigasi diatur dengan tepat untuk membantu pemain memanipulasi dengan mudah. Hal lainnya adalah di samping Anda, akan ada Paimon yang cantik. Dia adalah belahan jiwa yang juga mendukung Anda dalam petualangan sulit ke depan.
Pada awalnya, kontrol kontrol karakter cukup sederhana dan nyaman karena Anda hanya memiliki satu karakter utama. Tapi kemudian, setelah menerima anggota baru, membentuk kontrol formasi empat orang dari pemilihan individu adalah wajar untuk setiap tantangan. Setiap pertempuran membutuhkan keterampilan dan pengetahuan tinggi dari pemain untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.


Penilaian Keseluruhan
Pada hari pertama rilis, Genshin Impact memiliki lebih dari 110.000 penonton secara bersamaan di Twitch. Versi iOS dari gim tersebut langsung naik ke No. 2 di App Store Cina, setelah TikTok. Menurut Qimai Data, versi iOS saja menghasilkan pendapatan sekitar USD1,84 juta pada hari pertama rilis ke pengembang. Jadi apa yang terjadi dengan game yang sekilas terlihat seperti game Jepang? Sejak trailernya dirilis, Genshin Impact telah menampilkan dunia animasi seperti monumen The Legend of Zelda: Breath of the Wild karya Nintendo (Jepang). Game ini juga merupakan game gacha yang memutar juara yang beruntung.
Singkatnya, semua faktor menunjukkan bahwa Genshin Impact sulit merebut hati pemain Barat. Pasar secara alami tidak menyukai game gacha penghisap darah dan tidak menyukai anime. Tapi Genshin Impact telah melakukan sesuatu yang sulit dipercaya semua orang yang mengejutkan media Barat. Gamer asing tidak menyesali pujian, dan streamer bahkan membakar uang mereka ke dalam game ini. Tidak seperti Among Us, yang terkenal hanya jika ada streamer terkenal, Genshin Impact menciptakan kesan dan menarik pemain dengan produk intrinsiknya. Ini adalah game online yang menarik dengan grafis yang menarik, tetapi yang terpenting, desain yang sangat trendi.


Berbeda dengan sesama Age of Wushu, Genshin Impact tidak terlalu rumit tetapi cukup dalam untuk menahan pemain dalam waktu lama. Sorotan Genshin Impact adalah dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi pemain gaya kontrol unik yang terdiri dari 4 karakter, tidak pada waktu yang sama. Jumlah karakter dapat menggabungkan sistem atribut yang serupa yang disebut sementara lima elemen. Genshin Impact mendorong pemainnya ke dalam sistem pertarungan yang harus memiliki kalkulasi tertentu alih-alih secara otomatis mengenai mie instan seperti game online.
Mereka yang pernah memainkan Granado Espada harus mengingat penguasaan tiga karakter sekaligus dalam game ini. Terkadang, hal itu menyebabkan kesulitan bagi pemain untuk memanipulasi terlalu banyak. Oleh karena itu, Genshin Impact hanya mengizinkan kontrol satu karakter tetapi dapat beralih di antara empat karakter. Pengembang berjanji untuk menambah jumlah ini menjadi delapan karakter.


Kata-Kata Terakhir
Genshin Impact MOD APK akan membawa Anda ke dunia virtual yang luas dengan konteks yang berkilau dan indah. Tempat ini akan berisi hal-hal menarik, cerita, orang-orang misterius, dan tantangan menarik untuk dijelajahi, dipelajari, dan ditaklukkan oleh para pemain. Genshin Impact dengan gameplay petualangan dunia terbuka menghadirkan rasa nyaman dan kegembiraan bagi pemain.
Selain itu, Genshin Impact adalah game gacha. Namun game ini tidak memaksa Anda untuk menghabiskan waktu selama yang Anda inginkan. Desain layar game dengan tingkat kesulitan cukup bagi pemain gratis untuk terus bermain, tidak seperti banyak game online gratis lainnya.
Jadi, jika hanya berdasarkan grafis dan gameplay, tidak ada kekurangan game yang bisa sukses seperti itu dan lainnya. Tentu saja, pengembang Genshin Impact mengetahui hal ini dengan sangat baik. Jadi, mereka telah memiliki rencana komunikasi pemasaran yang mapan sejak mereka mengungkapkannya tahun lalu. Hasilnya, mereka telah menggelontorkan lebih dari USD 100 juta sejak dikembangkan menurut SCMP.
Selain itu, momen-momen pencelupan dalam konteks yang indah dan damai adalah misi dan pertempuran yang intens. Banyak kata dan ide yang indah tidak dapat sepenuhnya menggambarkan daya tarik Genshin Impact. Jadi, silakan alami sendiri dan tinggalkan komentar Anda di komentar untuk dibagikan dan didiskusikan dengan semua orang.

0 komentar: