25 December 2020

Dynasty Legends Global (Mod) + Obb

Dynasty Legends Global (Mod) + Obb

Download Dynasty Legends (Global) MOD APK


Download Dynasty Legends (Global) MOD APK

Download Dynasty Legends (Global) MOD APK

“Game ARPG 3D terbaru, Dynasty Legends akan datang!
Satu versus Ribuan, pengalaman pertempuran yang sangat imersif.
Buat legenda Anda SEKARANG!

Dynasty Legends adalah game seluler Action RPG revolusioner. Anda dapat mengalami pertempuran paling menarik dan visual yang menakjubkan di ponsel Anda. Dunia sedang dalam api perang. Orang-orang menangis meminta PAHLAWAN untuk menyelamatkan mereka, dan Anda siap untuk itu. Retas & tebas untuk menghancurkan ribuan musuh dalam satu pertarungan. Waktu mu telah tiba!

Fitur Game

Mode Pertempuran Intens
Satu versus Semua! Hancurkan musuh Anda seperti memotong rumput di ponsel Anda. Kecepatan pertempuran cepat, kendalikan pahlawan Anda untuk menggunakan keterampilan unik mereka. Singkirkan ribuan musuh dengan satu pukulan!

Berbagai Mode Game
Co-op dan PVP waktu nyata, pertempuran sengit. Menghindar, memblokir, dan menyerang balik. Musuh & sekutu Anda ada di seluruh dunia. Bisakah Anda menjadi pahlawan dari semua pahlawan?
Pertarungan Bos Raksasa. Buru mereka dengan kendali luar biasa Anda! Tidak ada yang bisa menahan Anda bahkan iblis!
PVP real-time 9V9, bertarung bersama teman-teman Anda dan mendominasi arena.

Pahlawan Legendaris
Lebih dari 50 pahlawan dari medan perang kuno sedang menunggu perintah Anda. Setiap pahlawan memiliki cara mereka sendiri untuk bertarung, pilihlah dengan bijak! Mode kebangkitan pahlawan, ubah menjadi Dewa atau Iblis, lepaskan kekuatan tak terbatas!

Pengalaman Game Terbaik
Didesain untuk ponsel. Kontrol yang halus, reaksi hit yang realistis, efek visual yang menakjubkan, dan grafik 3D berkualitas tinggi. Ini akan membawa Anda kembali ke medan perang kuno yang sebenarnya.

Sesuaikan Secara Bebas
Kostum indah dan sayap cantik untuk setiap pahlawan. Anda tidak hanya yang terkuat tetapi juga yang paling keren.

Panggil Mighty Mounts
Mereka adalah teman Anda yang paling setia dan mitra bertarung yang kuat. Tunggangan yang perkasa siap bertarung bersamamu. "












0 komentar: