27 December 2020

Fishing Clash: Catching Fish Game. Bass Hunting 3D (Mod – Auto fishing)

Fishing Clash: Catching Fish Game. Bass Hunting 3D (Mod – Auto fishing)

Download Fishing Clash: Catching Fish Game. Bass Hunting 3D (Mod – Auto fishing)


Download Fishing Clash MOD APK

Download Fishing Clash: Catching Fish Game. Bass Hunting 3D (Mod – Auto fishing)

Jutaan pemancing sudah memainkan Fishing Clash! Bergabung dengan mereka!
Hobi paling populer sekarang di saku Anda! Mulailah menangkap spesies ikan di Fishing Clash - simulator memancing gratis dan game 3D baru dari Ten Square Games, produser aplikasi Let’s Fish. Waktu yang tepat untuk memancing!

Hadapi pemain lain dalam PvP waktu nyata!
- Lebih cepat dan lebih baik - tangkap spesies ikan yang lebih berharga
- Kalahkan lawan Anda dan menangkan hadiah eksklusif
- Bersosialisasi dan berinteraksi dengan pemancing lainnya

Nikmati grafik 3D yang hidup!
-Kunjungi perikanan realistis animasi hebat (Pantai Florida, Guntersville, Sungai Amazon, Loch Ness, Great Barrier Reef, Sungai Mekong, dan banyak lagi)
- Temukan ratusan spesies ikan 3D
- Rasakan kekuatan alat tangkap profesional

Jangan lewatkan acara dengan waktu terbatas
- Nikmati konten baru dan acara dalam game setiap minggu
- Ambil bagian dalam kejuaraan
- Bersaing dengan pemain lain di papan peringkat

Pilih alat pancing yang tepat dan mulailah karir memancing Anda
- Kumpulkan dan tingkatkan umpan untuk mencapai level yang lebih tinggi
- Buka kunci perikanan baru dan dapatkan akses ke spesies dan misi ikan baru
- Pilih peralatan Anda dengan bijak untuk menambah bobot ikan
- Dapatkan buff agar lebih cepat dan lebih akurat

Memancing dengan gaya olahraga dunia yang sesungguhnya!
Bergabunglah dengan olahraga paling populer di dunia dengan Fishing Clash - permainan memancing gratis yang tersedia untuk perangkat seluler! Ikut serta dalam acara olahraga dan turnamen memancing, bersainglah dengan teman-teman Anda untuk berburu tangkapan berikutnya dan memancing ikan besar Anda! Nikmati petualangan memancing di alam terbuka terbesar di Amerika dan kunjungi lokasi memancing yang menakjubkan melalui gameplay yang mencekam dan membuat ketagihan - tangkap demam memancing musim ini dengan aplikasi simulator memancing paling realistis.

Memancing gratis sepanjang tahun
Memancing musim panas? Memancing musim dingin? Dalam game simulasi online gratis kami, Anda dapat mengunjungi sungai, danau air tawar, laut, atau laut terdekat untuk olahraga memancing berkualitas kapan pun Anda mau. Baik saat musim memancing atau Anda melakukan pemanasan untuk turnamen berikutnya, mainkan permainan memancing kami - gratis! Dengan grafik 3D yang realistis, perikanan yang terletak di jantung alam, Anda akan merasa seperti sedang dalam perjalanan memancing yang sebenarnya, berdiri di dermaga memancing, memegang pancing Anda - dan bertarung dengan ikan besar Anda! Menangkan perjuangan dengan hiu atau bass dan dapatkan gelar master memancing di kejuaraan memancing! Batu memancing! Gratis!

Bertualang - bersaing - menang!
Fishing Clash adalah game memancing yang dirancang untuk mereka yang menyukai petualangan memancing, game aksi, game simulasi, kompetisi, dan luar ruangan! Berlatih, ambil bagian dalam kejuaraan dan turnamen memancing, cetak poin, dan jadilah juara permainan ikan.

Lokasi yang Menakjubkan
Bepergian ke lokasi animasi yang realistis dan indah di alam di seluruh yaitu Amerika Utara. Mulailah dengan Florida dan lanjutkan ke danau terbesar di Alabama - Danau Guntersville. Perhentian Anda berikutnya adalah Sungai Kenai, tujuan olahraga memancing paling populer di Alaska, terutama yang terkenal dengan salmon dan ikan trout pelangi. Mampukah Anda mengalahkan rekor dunia untuk raja salmon?

Berapa banyak spesies ikan yang akan Anda tangkap?
Dalam game simulator memancing 3D ini kamu bisa menangkap berbagai jenis ikan seperti lele, bass, crappie, sunfish, trout, salmon, barakuda atau bahkan hiu dan paus! Bidik ikan bos langka dan ingat bahwa setiap spesies memiliki gayanya sendiri, jadi pastikan Anda siap untuk menariknya!

Didesain dengan mengutamakan penggemar memancing
Fishing Clash adalah simulator memancing seluler dengan kualitas terbaik. Ini adalah kombinasi dari simulator memancing, aplikasi luar ruangan dan permainan olahraga. Game online gratis - pilih antara olahraga memancing, memancing bass, memancing terbang, memancing di es, dan segala bentuk penangkapan ikan besar lainnya. UNDUH SEKARANG dan persiapkan untuk salah satu pengalaman paling realistis dalam genre game memancing!








0 komentar: