28 December 2020

Google Play Services Final (All Devices Apk)

Google Play Services Final (All Devices Apk)

Download Google Play Services Final (All Devices Apk)


Download APK MOD layanan Google Play

Download Google Play Services Final (All Devices Apk)

Layanan Google Play adalah layanan latar belakang kepemilikan dan paket API untuk perangkat Android dari Google. Saat diperkenalkan pada tahun 2012, ini memberikan akses ke Google+ API dan OAuth 2.0. Ini diperluas untuk mencakup berbagai layanan Google, memungkinkan aplikasi untuk berkomunikasi dengan layanan melalui sarana umum.

Layanan Google Play digunakan untuk memperbarui aplikasi dan aplikasi Google dari Google Play.

Komponen ini menyediakan fungsionalitas inti seperti otentikasi ke layanan Google Anda, kontak tersinkronisasi, akses ke semua pengaturan privasi pengguna terbaru, dan kualitas yang lebih tinggi, layanan berbasis lokasi bertenaga rendah.

Ini juga meningkatkan pengalaman aplikasi Anda. Ini mempercepat pencarian offline, menyediakan peta yang lebih imersif, dan meningkatkan pengalaman bermain game.
Aplikasi mungkin tidak berfungsi jika Anda menghapus layanan Google Play.

Fitur Layanan Google Play

Layanan Game Google Play dapat digunakan oleh pengembang aplikasi untuk memungkinkan pengalaman kompetitif dan sosial melalui penggunaan papan peringkat, pencapaian, dan sesi multipemain. API Game Tersimpan tersedia untuk menyinkronkan penyimpanan game di infrastruktur cloud Google.

API Lokasi memberikan spesifikasi tentang teknologi lokasi, menyediakan Geofencing API untuk menjadwalkan tindakan tertentu saat pengguna memasuki atau meninggalkan batas geografis tertentu, Penyedia Lokasi Fusi memperoleh informasi lokasi seperti pengurangan penggunaan daya dan pengenalan aktivitas untuk memungkinkan aplikasi beradaptasi dengan tindakan saat ini. pengguna (mis. bersepeda, berjalan kaki, dll.).

Iklan Seluler Google mengintegrasikan iklan ke dalam aplikasi, memungkinkan monetisasi dengan menargetkan iklan berdasarkan faktor-faktor seperti lokasi pengguna. Pembelian Instan Google Wallet memungkinkan pembelian layanan dan barang melalui Google Wallet. API lainnya termasuk API Google Fit, metode otentikasi akun dan Google Analytics

Mengapa Anda membutuhkan Aplikasi Layanan Google Play?

Aplikasi ini digunakan oleh hampir semua aplikasi Google yang memiliki kekuatan tingkat sistem. Semua layanan Android utama dikendalikan oleh Aplikasi Ini. Tanpa ini, aplikasi mungkin tidak berfungsi dengan baik.

Google Play Protect adalah penyatuan sistem keamanan Android. Pada 2019, perusahaan mengumumkan bahwa perangkat lunak tersebut memindai 50 juta aplikasi per hari. Pada 6 November 2019, Google mengumumkan App Defense Alliance. Mitra dapat meminta Google Play Protect untuk menganalisis aplikasi. Hasil dikirim ke partner dan Google Play Protect menerima hasil dari partner. Mulai November 2019, mitra App Defense Alliance meliputi: ESET, Lookout, dan Zimperium.




0 komentar: