21 December 2020

HD Streamz (Final + Mod)

HD Streamz (Final + Mod)

Download HD Streamz (Final + Mod)


Download HD Streamz MOD MOD APK


HD Streamz MOD menyediakan 1000+ saluran TV & Radio langsung di 19 Negara yaitu: Bangladesh, INDIA, AS, Inggris, Pakistan, Arab Saudi, Nepal, UEA, Qatar, Serbia, Portugal, Rumania, Irlandia, Belanda, Spanyol, Myanmar, Kanada, Afrika Selatan, DLL Jerman

Kami mencoba sebaik mungkin untuk selalu memperbarui tautan. Jika Anda tidak dapat melakukan streaming tautan, pastikan internet Anda baik-baik saja dan Anda dapat memutar tautan streaming lainnya, kemudian laporkan tautan tersebut kepada kami dan kami akan memperbaikinya sesegera mungkin.

Kami mengklaim sebagai salah satu aplikasi TV Langsung asli terbaik. Kami harap Anda menikmati layanan kami.
Kami telah menyediakan opsi untuk memilih dari pemutar video internal kami untuk melihat streaming langsung di aplikasi. Kami sangat menyarankan menggunakan koneksi internet yang baik untuk pengalaman terbaik.

Fitur Utama HD Streamz MOD:

  • 1000+ saluran langsung. 
  • streaming radio langsung.
  • Beberapa tautan streaming untuk saluran sehingga Anda dapat menikmati layanan tanpa gangguan bahkan jika beberapa tautan mati.
  • Aplikasi ramah pengguna dengan UI Desain Material.
  • Dukungan pengguna yang cepat. Jika Anda ingin saluran pilihan Anda. Beri tahu kami melalui opsi dukungan dan kami akan mencoba menambahkannya sesegera mungkin.






0 komentar: