30 December 2020

Kalender Widget Mod

Kalender Widget Mod

Download Widget Kalender: Bulan + Agenda MOD APK

Download Widget Kalender: Bulan + Agenda MOD APK

Download Widget Kalender: Bulan + Agenda MOD APK

➡️ Widget Kalender paling intuitif di Google Play ™! ⬅️ Lebih dari 2 juta unduhan & ditinjau oleh lebih dari 20 portal internasional utama termasuk androidcentral.com

2 widget yang sepenuhnya dapat disesuaikan - agenda (daftar) dan bulan (kisi) menawarkan pandangan sekilas tentang jadwal harian Anda langsung di layar beranda. Widget dapat menampilkan acara dari facebook, google atau kalender pertukaran perusahaan.

Anda juga dapat menyetel pengingat khusus pada acara dari kalender - jadi Anda tidak akan pernah melewatkan apa pun lagi!

PENTING: Jika widget kosong, atau tidak menyegarkan, tolong jangan beri saya peringkat buruk - ini bukan kesalahan aplikasi. Ini disebabkan oleh penghematan energi ponsel yang menghentikan aplikasi di latar belakang sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik. Paling sering restart telepon menyelesaikan masalah, tetapi jika terus berulang, Anda perlu memasukkan aplikasi saya ke daftar putih di pengaturan baterai. Atau email saya, saya dengan senang hati akan membantu Anda.

Masalah dengan aplikasi? Baca FAQ di sini atau kirimi saya email.








0 komentar: