28 December 2020

Lucky Patcher

Lucky Patcher

Download Lucky Patcher MOD APK


Download Lucky Patcher MOD APK

Download Lucky Patcher MOD APK

Lucky Patcher adalah aplikasi Android yang merupakan salah satu aplikasi root paling populer. Aplikasi dapat menambal banyak aplikasi dan game, dapat memblokir iklan dari aplikasi, dapat menghapus aplikasi sistem yang tidak diinginkan, dapat menghapus izin aplikasi yang tidak diinginkan, dapat mencadangkan aplikasi yang diinstal ke kartu SD Anda. Faktanya Lucky Patcher adalah alat tambalan lengkap untuk Android.

Dengan Lucky Patcher, Anda dapat mengontrol aplikasi yang diinstal di perangkat Anda. Untuk mengambil kendali atas aplikasi ini, Anda memerlukan Android yang di-rooting untuk mendapatkan semua fitur aplikasi. Padahal aplikasi dapat melakukan banyak tugas tanpa akses root. Lucky Patcher benar-benar gratis untuk diunduh tetapi kami sangat menyarankan Anda untuk mengunduhnya hanya dari situs terverifikasi karena banyak situs yang membagikan situs palsu.

ChelpuS” merilis versi baru lain dari apk Lucky Patcher yang populer untuk android. Aplikasi Lucky Patcher terbaru lebih fungsional dan lebih banyak patch ditambahkan ke aplikasi. Lucky Patcher sekarang dapat memodifikasi lebih banyak aplikasi dan game Android.

Fitur Lucky Patcher:

Aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur hebat. Yang dijelaskan di bawah ini:
  • Menghapus Iklan: Lucky Patcher adalah aplikasi all-in-one yang dapat memblokir iklan membosankan dari Aplikasi dan game Android gratis. Semua orang tidak menyukai iklan di aplikasi atau game Android gratis. Dengan aplikasi ini Anda dapat memblokir iklan dari sebagian besar aplikasi dengan mudah.
  • Juga dapat menghapus verifikasi pembelian dalam aplikasi untuk banyak aplikasi dan game Android. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi berbayar secara gratis, fitur ini akan banyak membantu Anda. Aplikasi ini dapat melewati verifikasi lisensi dengan mudah.
  • Hapus verifikasi lisensi: Lucky Patcher dapat memodifikasi banyak game populer untuk Android. Buka banyak fitur game. Banyak pengembang game yang sangat rakus saat ini. Mereka meminta begitu banyak uang untuk mendapatkan permata. Dengan aplikasi itu Anda dapat memodifikasi banyak game dan mendapatkan permata atau koin tanpa batas hanya dengan gratis.
  • Anda dapat membuat cadangan aplikasi dan game yang ditambal. Setelah menambal aplikasi atau game apa pun, Anda dapat mengambil cadangan penuh dari aplikasi yang ditambal.
  • juga dapat menghapus izin aplikasi yang tidak diinginkan dengan mudah. Beberapa aplikasi dan game meminta banyak izin aplikasi yang mencurigakan. Jenis izin ini bisa berbahaya bagi Anda. Dengan aplikasi itu Anda dapat menghapus izin aplikasi yang tidak diinginkan.
  • Cadangkan aplikasi dan game Android apa pun ke kartu SD Anda. Anda dapat mengambil cadangan aplikasi atau game yang diinstal ke memori untuk digunakan lebih lanjut.
  • Beberapa fitur tidak memerlukan akses root. Aplikasi dapat melakukan beberapa tugas tanpa root tetapi Anda harus melakukan root pada Android Anda jika Anda ingin menikmati semua fitur aplikasi.
  • Lucky Patcher menunjukkan aksen warna yang berbeda untuk memahami status aplikasi.
  • mencari semua aplikasi saat startup dan menunjukkan aplikasi yang dapat ditambal. Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan melihat semua aplikasi dan game yang diinstal di perangkat Anda. Kemudian Anda dapat memilih aplikasi yang ingin Anda tambal. Aplikasi ini juga menunjukkan mana yang memiliki iklan dan mana yang memiliki tambalan khusus.
  • Tersedia opsi tambalan khusus. Tambalan khusus dapat digunakan untuk memodifikasi banyak aplikasi dan game. Patch Kustom yang baru ditambahkan dapat ditemukan di sini.
APA YANG BARU

~ Memperbaiki nama aplikasi acara untuk penginstal;
~ SDK terintegrasi untuk membaca nama aplikasi dari apk eksternal (untuk Android 11);
~ Memperbaiki menginstal beberapa aplikasi ke sistem;
~ Menambahkan pengunduran diri dengan skema tanda tangan asli v2;
~ Kode percepatan untuk penginstal;
~ Menambahkan penginstal untuk apk dari penjelajah file eksternal;
~ Terjemahan yang diperbarui;
~ Memperbaiki Bug.

0 komentar: