20 December 2020



Netcut arcai.com resmi untuk android. netcut defender built-in Membutuhkan Root.

NB: Untuk pengguna Upgrade, silakan reboot ponsel Anda setelah upgrade. atau klik Keluar dalam versi baru dan mulai ulang. Cara terbaik adalah dengan membersihkan uninstall versi lama, reboot, dan kemudian install versi baru.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan Netcut Android arcai.com?

1. Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diizinkan menggunakan internet wifi. selama Anda terhubung ke WIFI apa pun, netcut arcai.com dapat berfungsi.
2. Setel jalur on / off ke semua pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll.
3, Anda dapat memutus jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan menetapkan salah satu pengguna sebagai “gateway”, lalu memutus pengguna lainnya, maka kedua pengguna tersebut tidak akan dapat berbicara satu sama lain, misalnya: apple TV , Google TV, kotak xiaomi, putuskan koneksi telepon ke kotak itu, akan menonaktifkan fitur seperti pemeran layar.
4. Netcut Defender built in (hidupkan dan matikan dalam satu klik)
5. Pindai jaringan jika Anda merasa masih ada pengguna di jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya.
6. Periksa jenis telepon, netcut akan dapat daftar jenis telepon.
7. Beri nama pengguna yang mudah diingat. Tekan lama setiap pengguna jaringan, jendela pop up akan memungkinkan Anda memasukkan nama untuk pengguna.
8, Deteksi penyerang, jika ada yang mencoba bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihatnya dari netcut secara langsung.








0 komentar: