24 December 2020

Opera Touch MOD APK (AdFree)

Opera Touch MOD APK (AdFree)

Download Opera Touch: APK MOD browser web baru yang cepat


Download Opera Touch: APK MOD browser web baru yang cepat

Download Opera Touch: APK MOD browser web baru yang cepat

Kami tahu Anda suka menjelajahi web saat Anda dalam perjalanan. Itulah mengapa Opera Touch memiliki fitur pencarian web yang cepat dan dirancang untuk memudahkan penjelajahan hanya dengan satu tangan. Ini adalah browser yang sangat bagus, memenangkan Red Dot Award untuk desain antarmuka penggunanya.

Telusuri secara instan
Saat Anda memulai Opera Touch, browser langsung siap untuk menemukan berbagai hal di web. Mulailah mengetik atau gunakan penelusuran suara. Saat Anda menemukan kode QR, cukup gunakan aplikasi untuk memindainya dan buka situs web yang ditautkannya. Anda juga dapat menggunakan Opera Touch untuk memindai kode batang pada produk dan mencarinya secara online.

Didesain untuk digunakan saat dalam perjalanan
Opera Touch memungkinkan Anda menjelajahi web hanya dengan satu tangan. Tombol Tindakan Cepat selalu tersedia di layar browser Anda dan memberi Anda akses langsung ke Pencarian Instan. Anda juga dapat menahan dan menggesek tombol untuk beralih ke tab terbaru, memuat ulang, menutup, atau mengirim tab saat ini ke komputer Anda.

Buat Flow Anda sendiri untuk hal-hal yang Anda temukan secara online
Gunakan Opera Touch bersama dengan browser komputer Opera Anda untuk penjelajahan web yang lancar di seluruh perangkat Anda. Menghubungkan telepon Anda dengan PC tidak pernah semudah ini. Mulai saja browser Opera PC dan pindai kode QR yang ditampilkan di sana dengan Opera Touch. Tidak perlu login, kata sandi atau akun. Sekarang Anda dapat mengirim tautan, video, dan catatan untuk diri Anda sendiri dengan satu klik dan semuanya akan ditampilkan di seluruh perangkat Anda.

Penjelajahan yang aman dan terjamin
Opera Touch menggunakan teknologi web terbaru untuk membuat Anda tetap aman. Data yang Anda kirim di Flow sepenuhnya dienkripsi ujung-ke-ujung. Browser juga dilengkapi perlindungan cryptojacking Opera, yang mengurangi risiko ponsel Anda menjadi terlalu panas atau kehabisan baterai saat Anda menjelajahi web.

Pemblokir iklan asli untuk penjelajahan lebih cepat
Opera Touch memiliki fitur pemblokir iklan opt-in. Saat dihidupkan, browser akan memblokir iklan yang mengganggu, membuat halaman web memuat lebih cepat.

Syarat & Ketentuan

Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda menyetujui Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir di https://www.opera.com/eula/mobile. Selain itu, Anda dapat mempelajari bagaimana Opera menangani dan melindungi data Anda dalam Pernyataan Privasi kami di https://www.opera.com/privacy.









0 komentar: