23 December 2020



Sepak bola adalah permainan bermain di seluruh dunia dengan jutaan pengikut di seluruh dunia. Ratusan dan ribuan orang ingin memainkan game ini setiap hari, tetapi mereka tidak dapat meluangkan waktu untuk itu. Itulah mengapa mereka lebih suka memainkannya di smartphone mereka. Ya, banyak permainan sepak bola yang ada di play store. Tapi tidak ada yang bisa mengalahkan PES 2011.

PES 2011 adalah game pemenang penghargaan dalam kategori game sepak bola karena grafis dan mode permainannya yang luar biasa. Animasi yang apik, koleksi pemain, sistem pengendali, dan lisensi resmi juga menjadi kelebihan lain dari game ini. Anda dapat memilih berbagai cara seperti tahapan liga, piala dunia, pertandingan latihan, pertandingan persahabatan dan pertandingan cepat dalam game ini.

Selain bermain, Anda bebas memilih pemain favorit Anda dengan bantuan poin yang Anda peroleh setelah menang. Anda dapat menangani semua tugas terkait manajemen dari awal hingga tingkat penuh. Jika ingin bersaing dengan CPU, ada lima tingkat kesulitan di dalam game. Dengan bantuan grafik HD, Anda dapat merasakan pengalaman stadion yang nyata. Singkatnya, saya akan mengatakan bahwa ini adalah salah satu pertandingan sepak bola terbesar yang pernah diproduksi di dunia. Ini adalah versi APK PES 2012 sebelumnya.

Fitur PES 2011:

Ini memenangkan hati para pecinta sepak bola dengan fitur aditif dan grafik yang berat. Menjadi pencinta sepak bola, saya yakin; Anda akan menunjukkan kegilaan Anda untuk memainkan game ini setelah membaca fitur-fiturnya.
  • Anda dapat mengikuti liga internasional dan nasional seperti Italia, Spanyol, Inggris, dan banyak lainnya.
  • Liga terpopuler seperti Liga Champions, Liga Perancis dan Piala Euro juga hadir di dalamnya.
  • Jika Anda ingin melatih semua keterampilan sepak bola Anda, maka Anda dapat memilih mode pertandingan cepat. Dengan cara ini, Anda dapat bersaing dengan tim yang sulit dengan sangat baik.
  • Manajemen tim Anda, mulai dari administrasi hingga pembinaan, akan ada di tangan Anda sepenuhnya. Buat keputusan yang tepat untuk memenangkan pertandingan.
  • Pilih pemain favorit Anda dalam proses penandatanganan game PES 2011. Anda juga dapat menjatuhkan atau mentransfer pemain saat dibutuhkan.
  • Gol yang dibuat oleh pemain terkenal dan terampil akan memberi Anda lebih banyak poin dalam pertandingan. Oleh karena itu, selalu pertahankan 2-3 pemain menyerang yang bagus di depan.
  • Klub-klub Barcelona, ​​Madrid, Merseyside Red, dan London Utara hadir dalam pertandingan tersebut. Anda dapat memilih salah satu favorit Anda di liga dan lebih banyak fitur hadir di dalamnya.
Semua fitur ini ideal untuk pecinta sepak bola. Apalagi game ini akan mengajari Anda keterampilan sepak bola yang sesungguhnya. Jadi, jangan sampai terlambat mendownload file APK PES 2011 gratis untuk ponsel Android Anda dari blog resmi kami.






0 komentar: