21 December 2020

Download Skype - IM & panggilan video MOD APK gratis


Download Skype - IM & panggilan video MOD APK gratis


Skype membuat dunia terus berbicara. Katakan “halo” dengan pesan instan, panggilan suara atau video - semuanya gratis *, apa pun perangkat yang mereka gunakan untuk Skype. Skype tersedia di ponsel, tablet, PC, dan Mac.

• Video call - Jangan hanya mendengar sorakan, lihatlah! Berkumpul bersama 1 atau 24 teman dan keluarga Anda di video call HD. Perhatikan senyum dan tangisan semua orang saat Anda memberi tahu mereka "Kita bertunangan !!!"
• Obrolan - Jangkau orang secara instan. Kirim pesan ke teman Anda, tarik perhatian seseorang dengan @sebutan, atau buat grup chat untuk merencanakan reuni keluarga.
• Berbagi - Kirim foto dan video dengan keluarga dan teman Anda. Simpan foto dan video yang dibagikan ke rol kamera Anda. Bagikan layar Anda untuk membuat rencana perjalanan dengan teman atau mempresentasikan desain untuk tim Anda.
• Panggilan suara - Kamera malu? Lakukan panggilan suara ke siapa pun di dunia melalui Skype. Anda juga dapat menelepon ponsel dan telepon rumah dengan tarif rendah.
• Ekspresikan diri Anda - Hidupkan percakapan dengan emotikon, klik "+" dalam obrolan untuk mengirim Giphy atau gambar dari web, dan beri anotasi pada gambar dengan kata, garis, dan lainnya.

* Panggilan Skype ke Skype gratis. Biaya data operator mungkin berlaku. Kami merekomendasikan menggunakan paket data tak terbatas atau koneksi WiFi.










0 komentar: