31 December 2020

Techions Clr Pro

Techions Clr Pro

Download Techions Clr MOD APK


Download Techions Clr MOD APK

Download Techions Clr MOD APK

Techions adalah paket Ikon Minimal.

Gaya Gradien baru (trek sirkuit pada ikon gaya PCB) untuk layar beranda minimal harian Anda, Nikmati dan beri Nilai, Tinjau, dan Bagikan dengan teman-teman Anda ..

CATATAN: Ini adalah Rilis Awal dan masih dalam pengembangan, jadi tolong jangan berikan peringkat rendah…. Terima kasih

FITUR (Rilis Awal)

1. Berbasis vektor Ikon berkualitas sangat tinggi.
2. xxxxxhdpi (256 × 256).
3. Widget KWGT. (* belum ada)
4. Wallpaper berbasis awan hitam minimal.
5. Dukungan Kalender Dinamis.
6. Alat permintaan ikon. (* Saat ini dinonaktifkan-akan diaktifkan setelah tema 1000 aplikasi yang paling sering digunakan)
7. Pembaruan Mingguan.
8. Dasbor Cetak Biru.

PENTING

-Untuk menggunakan paket ikon ini Anda memerlukan peluncur dengan dukungan untuk tema seperti Nova, Apex, ADW yang memungkinkan untuk menerapkan tema ikon, peluncur yang didukung disebutkan di bawah ini.
- Jika Anda memiliki masalah, cukup email saya dan saya akan mencoba membalasnya sesegera mungkin.
- Apakah Anda di media sosial? Jangan ragu untuk menghubungi saya di Google Plus, Facebook atau Twitter! Tautan ada di bagian 'Tentang' di dasbor. '
- Hilang ikon? Alih-alih memberi peringkat buruk, silakan kirimi saya permintaan ikon dan saya akan mencoba memperbarui paket ini dengan permintaan Anda.

KREDIT
Dasbor Cetak Biru - jahirfiquitiva.








0 komentar: