20 December 2020

TubeMate MOD (Bebas Iklan)

TubeMate MOD (Bebas Iklan)



Download TubeMate (AdFree) MOD APK


APA ITU TUBEMATE?

TubeMate MOD AdFree adalah aplikasi pengunduh video YouTube terbaik. Unduh video dari YouTube dan situs sosial paling populer dengan cara yang mudah. Devian Hong telah berhasil mengesankan dengan antarmuka yang bagus di versi terakhir. Jika Anda ingin mengunduh video dari YouTube, ini adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

Video menjadi cara yang semakin populer untuk menghibur diri sendiri. Nikmati semuanya, mulai dari film dan acara TV hingga video pendidikan dan klip lucu. Sebagian besar situs web video memungkinkan Anda melakukan streaming video tanpa opsi untuk mengunduhnya, yang menyedihkan. Apakah Anda ingin beberapa video tersedia di ponsel Anda tanpa memerlukan akses internet? TubeMate dapat mengunduh video dari Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya. Ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari YouTube ke penyimpanan ponsel atau kartu SD Anda untuk tampilan offline.

BAGAIMANA TUBEMATE MOD BEKERJA?

Apakah mudah digunakan? Sebagian besar aplikasi lain menawarkan lebih sedikit proses pengunduhan video yang lebih rumit. TubeMate AdFree terkenal karena kesederhanaannya. Ini bekerja dengan cara yang sederhana dan mudah. Aplikasi TubeMate lebih terlihat seperti browser web daripada pengunduh video pada pandangan pertama. Ini memiliki bilah alamat tempat Anda dapat menempelkan URL atau memasukkannya. Anda dapat menjelajahi situs video atau jejaring sosial apa pun dari dalam aplikasi. Pastikan untuk masuk ke akun Anda untuk melihat konten lengkap.

FITUR MOD TUBEMATE
  • Proses pengunduhan mudah
  • Dapat terhubung dan mentransmisikan ke TV
  • Memiliki pemutar media internal
  • Antarmuka seperti browser
  • Mendukung resolusi HD dan lebih rendah serta berbagai format file
  • Manajer unduhan
BAGAIMANA CARA MENGUNDUH VIDEO YOUTUBE?

Mengunduh video itu sederhana seperti permainan anak-anak. Metode yang paling banyak digunakan di aplikasi lain seperti VidMate atau Videoder adalah dengan menempelkan URL yang diinginkan. TubeMate memungkinkan Anda melakukan ini dan menawarkan solusi yang tidak terlalu rumit. Temukan video yang Anda inginkan dari aplikasi dan tombol Unduh merah besar akan muncul. Ini membuat proses pengunduhan video jauh lebih sederhana tanpa tindakan salin-tempel dan beralih antar aplikasi.

UNDUH VIDEO DALAM HD

Klik pada tombol unduh untuk mendapatkan opsi unduhan. Anda dapat memilih resolusi yang diinginkan jika ingin mendownload file video. Video dapat diunduh dalam format file MP4, WEBM, 3GP, M4A. Anda dapat memilih resolusi video mulai dari full HD 1080p, 720p dan yang lebih rendah. Dengan TubeMate AdFree Anda dapat mengunduh semua video dari daftar putar mana pun.

Unduh seluruh season Game of Thrones, House of Cards, atau Netflix klasik lainnya ke perangkat Android Anda. Simpan acara TV dan episode favorit untuk tampilan offline tanpa koneksi internet. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh video YouTube ke mp3? Itu bisa melakukan ini juga. Banyak orang menggunakan TubeMate sebagai pengonversi YouTube ke mp3. Itu dapat mengkonversi video ke file audio dalam hitungan detik.

Tubemate di Facebook




0 komentar: