27 December 2020

TunnelBear VPN Unlocked

TunnelBear VPN Unlocked

Download TunnelBear: Virtual Private Network & Security MOD APK


Download TunnelBear: Virtual Private Network & Security MOD APK


TunnelBear VPN adalah aplikasi gratis dan sangat sederhana untuk menjelajahi Internet secara pribadi dan aman.

Aplikasi TunnelBear yang indah melindungi privasi online Anda, memungkinkan Anda mengakses situs web & aplikasi favorit, dan mengamankan koneksi Anda di hotspot WiFi publik.

Coba TunnelBear secara gratis dengan 500MB data penjelajahan setiap bulan. Tidak perlu kartu kredit. Pembelian dalam aplikasi tersedia untuk paket premium, yang memberi Anda data tak terbatas.

APA YANG DILAKUKAN TUNNELBEAR?
Sederhananya, dengan menggunakan TunnelBear, Anda dapat menjelajah dari mana saja dengan tenang karena mengetahui bahwa aktivitas online Anda lebih pribadi dari peretas, ISP, dan pengiklan.

BAGAIMANA TUNNELBEAR BEKERJA?
TunnelBear VPN for Android adalah aplikasi yang sangat sederhana yang mengenkripsi penjelajahan web dan data Anda (menjadikannya tidak dapat dibaca) saat meninggalkan ponsel atau tablet Anda. Itu membuat Wi-Fi publik aman dan terjamin, dan juga menjaga penjelajahan Anda tetap pribadi dari ISP. Situs web dan pengiklan akan lebih sulit melacak lokasi fisik Anda dan menjelajahi Internet.

BAGAIMANA SAYA DAPAT PERCAYA TUNNELBEAR?
Kebiasaan browsing Anda bersifat pribadi dan tidak boleh dipercayai sembarang orang. TunnelBear bangga menjadi layanan VPN pertama dan satu-satunya di dunia yang telah diaudit secara independen oleh pihak ketiga. Anda dapat merasa yakin bahwa kami memenuhi janji kami untuk mengamankan data Anda.

FITUR:
  • Koneksi satu ketukan: Aplikasi sangat sederhana, beruang dapat menggunakannya.
  • VPN yang dapat Anda percayai: Bersama dengan kebijakan tanpa pencatatan yang ketat, kami adalah satu-satunya aplikasi VPN konsumen yang telah menyelesaikan audit keamanan publik pihak ketiga.
  • Jaringan VPN Global: Dengan server di 22+ negara dan kecepatan secepat kilat, akses situs web dan aplikasi yang Anda sukai. Kapanpun dimanapun.
  • Keamanan tingkat Grizzly: TunnelBear menggunakan enkripsi AES-256 bit yang kuat secara default. Enkripsi yang lebih lemah bahkan bukan pilihan.
  • Tidak ada penebangan. Penjelajahan Anda tetap pribadi.
  • Dukungan bermanfaat yang selalu merespons dalam 24 jam.
KRITIK APA YANG DIKATAKAN
TunnelBear adalah VPN seluler yang elegan dan mudah yang membuat Anda tetap aman.”
- Lifehacker

“Aplikasi ini penuh dengan pesona, tetapi juga memberikan keamanan dengan harga yang bagus.”
- PCMag

"Yang harus Anda lakukan adalah mengubah tombol ke" ON "dan Anda terlindungi."
- WSJ

“TunnelBear, aplikasi VPN cantik yang ingin menghadirkan privasi online untuk semua orang.”
- VentureBeat








0 komentar: