13 December 2020

Download Ampere Pro Final (Mod)


Unduh Ampere MOD APK

Download Ampere Pro Final (Mod)

Apakah Anda pernah merasa, bahwa satu set kabel Charger / USB mengisi daya perangkat Anda dengan sangat cepat dan yang lainnya tidak? Sekarang, Anda bisa membuktikannya dengan Ampere.

Ukur arus pengisian dan pemakaian baterai Anda.

Fitur Ampere PRO:

- Widget
- Pemberitahuan
- Peringatan di perangkat
- Peringatan di Android Wear

Aplikasi ini berfungsi pada perangkat Android 4.0.3+. Tidak semua perangkat didukung karena ada perangkat yang tidak memiliki chip pengukuran yang sesuai (atau antarmuka) dan tidak dapat didukung sama sekali. Silakan baca daftar telepon yang tidak didukung di akhir deskripsi.

Aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk menjadi mA akurat. Ini hanya bagus untuk mengevaluasi kombinasi kabel Charger / USB mana yang bekerja paling baik untuk Anda di perangkat yang sama.

Mulai aplikasi dan tunggu ca. 10 detik ("pengukuran" ada di tampilan). Setelah waktu ini, arus pengisian atau pemakaian akan ditampilkan.

Arus tergantung pada banyak hal:

- Pengisi daya (USB / AC / Nirkabel)
- Kabel USB
- Jenis telepon
- Tugas saat ini sedang berjalan
- Kecerahan tampilan
- Status WiFi
- Status GPS

Tolong jangan gunakan bacaan di aplikasi Ampere Pro sebagai ilmu konkret. Namun, pembacaannya cukup baik untuk mengukur secara relatif bagaimana berbagai pengisi daya dan kabel USB berfungsi pada perangkat yang sama.

Jika aplikasi menunjukkan 0mA sepanjang waktu, gunakan opsi pengaturan "Metode pengukuran lama". Anda dapat memaksa aplikasi dengannya untuk menggunakan antarmuka pengukuran lama, jika perangkat Lollipop memiliki setidaknya satu.

Sayangnya, beberapa perangkat Samsung tidak memberikan nilai (terukur) yang benar (mis .: S5), hanya arus pengisian daya semaksimal mungkin dengan konfigurasi pengisi daya / kabel USB yang sebenarnya. Ini adalah masalah firmware.

—-

Info latar belakang: Aplikasi ini mengukur arus pengisian / pemakaian baterai. Jika ponsel Anda tidak terhubung ke pengisi daya, Anda melihat arus pemakaian yang negatif. Jika Anda menghubungkan pengisi daya maka arus yang diberikan pengisi daya akan digunakan untuk memasok telepon Anda dan sisa daya akan diisi ke dalam baterai.

Jika ponsel Anda mengonsumsi 300 mA tanpa pengisi daya terhubung (-300mA pada tampilan), maka pengisi daya 500 mA akan mengisi daya baterai Anda maksimum dengan arus 200 mA (200mA pada tampilan).

—-

Info Teknis: Arus yang ditampilkan adalah nilai rata-rata dari 50 pengukuran dikurangi 10 nilai atas dan 10 nilai yang lebih rendah. Arus yang ditampilkan bisa goyah atau tidak stabil atau bahkan nol yang berarti, sistem Android memberikan nilai yang tidak stabil. Setiap perusahaan menggunakan jenis baterai yang berbeda dan perangkat keras lainnya sehingga sulit untuk mendapatkan hasil yang akurat tentang pengisi daya Anda.

—-

Baterai LiPo tidak menghabiskan waktu maksimal yang diperlukan untuk mengisi daya ponsel. Jika baterai Anda diisi hampir penuh maka arus pengisian akan jauh berkurang karena level baterai yang lebih rendah.

- Grafik yang menjelaskan tahapan pengisian LiPo: http://batteryuniversity.com/_img/content/ion1.jpg
- Tutorial Pengisian LiPo Dave (EEVBlog): http://youtu.be/A6mKd5_-abk

—-

Ponsel / ROM hanya kompatibel dengan "Metode pengukuran lama" yang diaktifkan dan memilih "Antarmuka pengukuran" yang tepat:

➤ HTC One M7 / M8
➤ LG G3

Ponsel / ROMS dilaporkan tidak berfungsi dengan aplikasi ini:

➤ Galaxy Grand Prime - fortuna3gdtv
➤ Galaxy Note2 - t03g, t03gchn, t03gchnduos, t03gcmcc, t03gctc, t03gcuduos
➤ Galaxy S3 - d2att, d2spr, d2vmu
➤ Galaxy Tab4 7.0 - degas3g
➤ HTC Desire 510 - htc_a11ul8x26
➤ HTC One S (ville), X (endeavoru), XL (evita)
➤ HTC Sensation 4G - piramida

Tolong jangan memberikan penilaian yang salah, jika ponsel Anda adalah salah satu di atas. Bukan aplikasinya yang salah, tetapi ponsel Anda belum mendukung pengukuran semacam ini.

Jika aplikasi tidak bekerja pada perangkat Anda dengan versi Android sebelum Lollipop, bacalah postingan pertama dan kedua di utas forum pengembang XDA ini: http://goo.gl/pZqJg8. Silakan posting masalah Anda dengan tangkapan layar di utas XDA.

Silakan baca juga FAQ: http://goo.gl/R8XgXX








0 komentar: