12 December 2020

Tasker Pro (Paid – Patch)

Tasker Pro (Paid – Patch)

Download Tasker Pro (Paid – Patch)


Unduh Tasker MOD APK

Download Tasker Pro (Paid – Patch)


 Tidak ada tugas berulang untuk Anda, biarkan perangkat Android Anda menanganinya! Otomatisasi Total, Dari Pengaturan hingga SMS oleh TaskerAPP.

Berikut ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan Tasker. Kekuatan sebenarnya adalah fleksibilitas untuk menggabungkan konteks dan tugas sesuka Anda: https://tasker.joaoapps.com/exampleuses.html

 Otomasi

Jadikan ponsel Anda ponsel pintar sejati! Mengapa ingat untuk mengubah volume setiap hari saat Anda meninggalkan rumah ketika ponsel Anda dapat melakukannya untuk Anda?
Otomatiskan hal-hal berdasarkan aplikasi tempat Anda berada, waktu hari, lokasi Anda, jaringan Wi-Fi Anda, Menerima SMS atau Panggilan, lagu yang sedang diputar dan banyak (130+) status dan acara lainnya!
Lihat betapa mudahnya membuat otomatisasi: https://www.youtube.com/watch?v=s6EAbLW5WSk

 Tindakan

350+ action memungkinkan Anda untuk benar-benar menyesuaikan ponsel Anda tidak seperti sebelumnya! Kirim SMS, buat pemberitahuan, ubah hampir semua pengaturan sistem seperti Wifi Tether, Dark Mode, Always On Display, ubah volume apa pun, kontrol Jangan Ganggu, buka aplikasi, manipulasi file, kontrol pemutaran musik, dapatkan lokasi Anda… Anda mengerti. Jika Anda bisa memikirkannya, Tasker mungkin bisa melakukannya untuk Anda!
Catatan: root TIDAK (saya ulangi TIDAK) diperlukan untuk sebagian besar fungsi. Namun, beberapa tindakan (seperti tindakan Mode Pesawat dan tindakan Data Seluler pada beberapa perangkat) memerlukan root. Mengenai beberapa tindakan yang memang membutuhkan root, ini karena kebijakan keamanan Android yang tidak dapat diatasi oleh pengembang.

 Pemicu Lainnya

Picu tindakan Anda secara manual melalui pintasan peluncur, ubin pengaturan cepat, widget, tombol volume lama, tombol media (seperti yang ada di headset atau headphone BT Anda), tombol Bixby, Bilah Navigasi, Pemberitahuan, dan banyak lagi!

 Adegan

Rancang UI Anda sendiri dan gunakan untuk menampilkan info apa pun yang Anda inginkan atau memicu tugas apa pun!

 Ramah Pengembang

Banyak pengembang pihak ke-3 sudah mengizinkan Anda melakukan tindakan di aplikasi mereka dan mendengarkan acara / status mereka melalui Tasker!

Anda juga dapat memanggil sebagian besar API Web dari Tasker dengan tindakan HTTP Auth dan Permintaan HTTP yang kuat! Lihat contoh https://youtu.be/yAt2D1XmgUI.

Catatan: Tasker menggunakan izin BIND_DEVICE_ADMIN untuk menyediakan fungsionalitas Kunci Sistem.








0 komentar: