21 December 2020

Attack On Moe H Mod APK Nutaku [18+]

Attack On Moe H Mod APK Nutaku [18+]

Attack On Moe H Mod APK Nutaku [18+]

Download Attack On Moe H MOD APK


Attack on Moe H Mod Apk adalah gim RPG clicker hentai epik tempat Anda mengumpulkan pasukan kecil perempuan dan laki-laki imut untuk menghancurkan monster besar, dan majikan wanita berdada besar.

Siapa yang butuh game porno biasa kalau bisa menikmati game online terseksi di sisi multiverse ini? Benamkan diri Anda dalam dunia game clicker hentai yang epik ini!

Masuk melalui portal dimensi ke-5 dan bawa kekuatan piksel ke dunia game hentai 3D ini!

Bekerjasama dengan sekutu yang sengit, tangkap Moetan yang merajalela dan ubah mereka dari musuh menjadi teman pecinta seks!

Fitur Utama Attack On Moe H.

CERITA

Kedatangan gadis raksasa seperti titan yang dikenal sebagai Moetan telah mendatangkan malapetaka di Kerajaan Pixel yang tak berdaya. Hanya satu orang yang bisa menghentikan mereka: Pria itu adalah Anda, Si Pedang Berambut Merah Muda. Anda harus memimpin orang-orang Pixel menuju kemenangan dengan cara apa pun yang diperlukan. Hanya berbekal keberanian dan pedang besar Anda, Anda berdiri di puncak gunung. Saat Anda memotong gadis anime satu demi satu, orang-orang Pixel yang putus asa akan terinspirasi untuk bergabung dengan Anda. Mereka datang dari persembunyian untuk membantu Anda di garis depan dalam pertempuran terakhir ini untuk kelangsungan hidup mereka.

Bekerjasama dengan sekutu yang sengit, tangkap Moetan yang merajalela, dan ubah mereka dari musuh menjadi teman pecinta seks!

GAMEPLAY DAN TUJUAN

Attack on Moe H dapat dimainkan di browser, di ponsel (Android), dan bahkan di PC.

Sebagian besar gameplay adalah mengklik dan menyaksikan pahlawan Anda membongkar gadis anime yang beragam dengan pedang besarnya. Tapi saat Anda tumbuh lebih kuat, musuh Anda tumbuh lebih tahan lama. Mereka mendapatkan lebih banyak kesehatan daripada yang mungkin bisa Anda kurangi - ini adalah isyarat Anda untuk menggunakan cooldown yang kuat untuk melejit ke level berikutnya, di mana Anda membuka pahlawan Pixel yang lebih kuat untuk membantu misi Anda.

Tujuan tonggak sejarah Anda dalam setiap sesi Serangan di Moe adalah mencapai level setinggi mungkin untuk hadiah "Kristal Moe" maksimum. Kristal Moe membuka artefak yang disebut "Moetifacts". Artefak yang kuat ini meningkatkan kerusakan klik Anda, dan cooldown Anda. Anda dapat memanen kristal Anda dengan mengklik "lahir kembali": Permainan dimulai dari awal lagi. Namun, dengan kekuatan yang diperoleh dari "Moetifacts" yang tidak terkunci, Anda akan dengan cepat mencapai level yang sama saat memilih untuk memulai ulang.








0 komentar: