21 December 2020

Fap CEO Mod APK (Unlimited Money)

Fap CEO Mod APK (Unlimited Money)



Download Fap CEO MOD APK


Fap CEO Mod APK - Apakah Anda siap untuk melepaskan hasrat terdalam Anda di salah satu clickers paling keren yang PERNAH? Dengan mekanik Dating Sim yang sangat menghibur, Anda akan mengenal lebih dekat setiap gadis yang bekerja di bawah Anda. Dan dengan begitu banyak kepribadian unik, nyentrik, dan menggoda, tidak pernah ada momen yang membosankan!
Pekerjakan orang-orang keren paling menakjubkan di sekitar, bantu mereka menjadi camgirls terbaik, nikmati pendapatan lezat yang terus meningkat dan naiki tangga porno dengan setiap langkah bisnis yang sukses!

CERITA

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda tiba-tiba memiliki kesempatan untuk menjadi bos bagi diri Anda sendiri?
Selamat datang di dunia kompetitif CEO Fap! Sekarang, impian Anda telah menjadi kenyataan, dan Anda sedang dalam perjalanan untuk menjadi gembong industri camgirl! Pekerjakan gadis-gadis seksi untuk bekerja di studio Anda dan dapatkan uang tunai yang mengalir masuk. Kenali mereka, dan mereka akan langsung jatuh ke tubuh Anda!

Mulailah perjalanan epik penuh seks untuk membangun kerajaan obrolan video Anda sendiri, sambil mendapatkan vagina sebanyak yang Anda bisa! Semakin banyak Anda mengobrol dengan gadis-gadis Anda, semakin banyak rahasia yang akan mereka ungkapkan dan semakin sulit mereka jatuh cinta pada Anda.

Siapa bilang bisnis dan kesenangan tidak bisa bercampur?

GAMEPLAY DAN TUJUAN

Nikmati semua keuntungan yang didapat dari menjadi yang teratas dan uji kekuatan mengklik Anda!

Naiki tangga perusahaan dengan membeli, menjual, mempekerjakan, dan membangun studio yang semakin banyak, dalam perlombaan untuk menjadi studio obrolan video terbaik yang pernah ada! Gadis-gadis yang Anda pekerjakan di sepanjang jalan akan berada tepat di samping Anda untuk memenuhi setiap permintaan Anda.

Fitur Utama Fap CEO
  • Pekerjakan gadis berbeda dengan kepribadian unik dan pelajari kisah mereka. Bicaralah dengan mereka, manjakan dan bujuk mereka, dan dapatkan konten hentai eksklusif tanpa sensor!
  • Naikkan level gadis Anda untuk membantu mereka menjaga agar pendapatan tetap mengalir! Manfaatkan gairah mereka dan jadilah semakin kaya dengan semakin terangsang.
  • Setelah Anda memaksimalkan, jual perusahaan Anda dan mulai lagi, lebih besar, lebih baik, dan lebih rumit dari sebelumnya! Buka lebih banyak gadis setiap kali Anda menjual.
  • Hiasi kantor CEO Anda dengan barang-barang eksentrik dan unik, semua dengan manfaat tambahannya sendiri.
  • Sesuaikan pengalaman Anda dengan keterampilan dan fasilitas baru.
  • Kumpulkan gambar-gambar gadis-gadis yang tidak disensor dan beruap dan bercinta dengan mereka dengan segala cara yang dapat Anda bayangkan!
  • Nikmati dunia FapCEO di browser PC, Android DAN game PC yang dapat diunduh!
IKHTISAR CEO FAP

Setiap pemain memiliki permainan masuk. Beberapa bermain untuk bersantai dan membuat mereka nyaman, yang lain melakukannya untuk kesenangan murni. Jika waktu hiburan Anda datang dengan keseksian yang berlebihan, ditaburi dengan jumlah komedi yang tepat, maka CEO FAP akan tepat sasaran.

Kenaikan Anda ke puncak dimulai dari studio gadis kamera Anda sendiri, di mana Anda bertanggung jawab mengisi kantor Anda dengan wanita terpanas yang ada di sana untuk tidak hanya menghasilkan uang dan berkontribusi untuk membangun kerajaan Anda, tetapi juga ada di sana. pembuangan Anda yang menyenangkan. Di sana, Anda pertama kali diperkenalkan dengan Amber, sekretaris perjalanan atau mati seksi Anda, yang membantu Anda tetap teratur, dan up to date dengan tugas harian Anda. Sama seperti dalam bisnis apa pun, pada akhirnya Anda akan dapat mengembangkan tim Anda, dan selain merekrut gadis-gadis baru, Anda dapat mengenal mereka melalui percakapan paling seksi segera setelah para wanita ini masuk. Belum lagi, ada kumpulan karyawan yang luas untuk dipilih, seperti Chloe, siswa yang pemalu, atau Alexis, MILF yang lancang- dan banyak lainnya.










0 komentar: