29 December 2020

Frozen Free Fall Mod

Frozen Free Fall Mod

Download Disney Frozen Free Fall MOD APK


Download Disney Frozen Free Fall MOD APK

Download Disney Frozen Free Fall MOD APK

Mainkan 1.000+ level menarik di game puzzle # 1 Disney, Frozen Free Fall!

Bersiaplah untuk petualangan mencocokkan teka-teki epik di Kerajaan Arendelle, terinspirasi oleh Disney's Frozen! Bergabunglah dengan Anna, Elsa, Olaf, dan banyak lagi karakter favorit Anda dalam perjalanan untuk meluncur dan mencocokkan ratusan teka-teki es GRATIS!

Buka LEBIH BANYAK teka-teki musiman dan mode permainan saat Anda menjelajahi negeri dengan pembaruan baru kami!

PERJALANAN DENGAN TEMAN FACEBOOK - Kehabisan Hati? Minta lebih banyak teman Anda dan balas budi dengan memberi mereka hadiah segera!

GAMEPLAY MATCH-3 YANG MENARIK - Geser kristal es yang indah dan berwarna-warni untuk mencocokkan 3 atau lebih, dan uji keterampilan mencocokkan Anda dengan tujuan yang sangat menantang!

BUKA KARAKTER FAVORIT ANDA - Ikuti ceritanya dan mainkan dengan lebih banyak karakter seperti Olaf, Kristoff, Sven, Hans, dan banyak lagi!

POWER-UPS UNIK DIRANCANG KHUSUS UNTUK SETIAP KARAKTER - Gunakan obor Anna untuk membakar seluruh baris kristal, atau daya gletser Elsa untuk membuat semua kristal warna yang sama menghilang secara ajaib! Cobalah pedang Hans untuk menebas menembus kristal, dan jelajahi lebih banyak power-up keren lainnya!

BAWA ARENDELLE ANDA SENDIRI UNTUK HIDUP - Dapatkan koin & hadiah dengan mengalahkan level untuk menghias dan menyesuaikan Plaza Anda sendiri di Arendelle dengan toko, air mancur, gerobak, dan banyak lagi!

DUKUNGAN GOOGLE CLOUD-Sinkronkan kemajuan game Anda di beberapa perangkat Android melalui Google Cloud!

Kunjungi Facebook.com/DisneyMobileGames untuk tip game keren, berita, dan lainnya! Free Fall gratis untuk dimainkan, tetapi beberapa item dalam game mungkin memerlukan pembayaran.

Sebelum Anda mengunduh pengalaman ini, harap pertimbangkan bahwa aplikasi ini berisi tautan media sosial untuk terhubung dengan orang lain, pembelian dalam aplikasi yang membutuhkan uang sungguhan, pemberitahuan push untuk memberi tahu Anda ketika kami memiliki pembaruan menarik seperti konten baru, serta iklan untuk The Perusahaan Keluarga Walt Disney dan beberapa pihak ketiga. Anda dapat mengunggah dan menyimpan konten dari aplikasi ini ke perangkat Anda.

Kami menghormati keinginan Anda terkait Privasi Anda. Anda dapat melakukan kontrol dan pilihan dengan mengatur ulang Pengenal Iklan Anda di Pengaturan Privasi perangkat Anda.

Kunjungi situs resmi Frozen Free Fall - http://lol.disney.com/games/freeze-free-fall-app

Kebijakan Privasi - http://disneyprivacycenter.com
Ketentuan Penggunaan - http://disneytermsofuse.com








0 komentar: