29 December 2020

Garena Free Fire Mod (No Recoil)

Garena Free Fire Mod (No Recoil)

Download Garena Free Fire-New Beginning MOD APK


Download Garena Free Fire-New Beginning MOD APK

Download Garena Free Fire-New Beginning MOD APK

Garena Free Fire: BOOYAH Day MOD APK adalah game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Setiap permainan 10 menit menempatkan Anda di pulau terpencil tempat Anda diadu melawan 49 pemain lain, semuanya mencari kelangsungan hidup. Pemain bebas memilih titik awal dengan parasut mereka, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin. Kendarai kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tengkurap di bawah rumput. Ambush, snipe, bertahan, hanya ada satu tujuan: bertahan dan menjawab panggilan tugas.

[Penembak bertahan hidup dalam bentuk aslinya]

Cari senjata, tetap di zona bermain, rampas musuh Anda dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang jalan, carilah airdrop yang legendaris sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan keunggulan kecil itu dari pemain lain.

[10 menit, 50 pemain, kebaikan bertahan hidup yang epik menunggu]

Gameplay Garena Free Fire Fast and Lite - Dalam 10 menit, penyintas baru akan muncul. Apakah Anda akan melampaui panggilan tugas dan menjadi orang yang paling bersinar?

[Pasukan 4 orang, dengan obrolan suara dalam game]

Buat regu hingga 4 pemain dan jalin komunikasi dengan regu Anda pada saat pertama. Jawab panggilan tugas dan pimpin teman Anda menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang berdiri di puncak.

[Clash Squad]

Mode game 4v4 serba cepat sekarang buka 24/7! Kelola ekonomi Anda, beli senjata, dan kalahkan pasukan musuh!

[Grafik yang realistis dan halus]

Kontrol yang mudah digunakan dan grafik yang halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang akan Anda temukan di ponsel untuk membantu Anda mengabadikan nama Anda di antara para legenda.










0 komentar: