14 December 2020

Fruit Ninja (Mod – level can be accelerated)

Fruit Ninja (Mod – level can be accelerated)

Download Fruit Ninja (Mod – level can be accelerated)


Unduh Fruit Ninja® MOD APK

Download Fruit Ninja (Mod – level can be accelerated)

Selamat datang di dojo, ninja. Tujuan Anda: menjadi ahli mengiris buah! Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain bermain Fruit Ninja, game seluler asli yang mengiris buah? ?

Lepaskan pedang Anda dan mulailah pembantaian berair dengan tiga mode permainan klasik yang telah dikenal dan dicintai miliaran pemain. Rasakan sensasi menetapkan skor tinggi baru dalam mode Arcade favorit penggemar saat Anda fokus menghindari bom dan mengiris kombo besar dengan bantuan pisang khusus Double Score, Freeze, atau Frenzy. Butuh sesuatu yang tidak terlalu intens?

Cukup rileks dan potong untuk menghilangkan stres dalam Mode Zen. Terakhir, potong sebanyak yang Anda bisa dalam mode Klasik tanpa akhir - cukup hindari bom dan pastikan Anda tidak menjatuhkan buahnya! Jadikan game Anda lebih menarik dengan melengkapi powerups khusus yang akan meningkatkan skor Anda. ?

Setelah Anda mengasah keterampilan dan refleks Anda, ujilah mereka dalam mode Acara, di mana Anda akan memasuki bentrokan yang menantang dan intens dengan karakter seperti Truffles si babi, Mari dan Rinjin untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pedang dan dojo unik yang bisa didapatkan. digunakan dalam mode Klasik, Zen, dan Arkade. Semarakkan hari Anda dan jadikan diri Anda lebih energik dalam mode Tantangan harian kami - dapatkah Anda mengalahkan ninja lain untuk mendapatkan hadiah dan kemuliaan khusus? ?

Buktikan kepada teman dan keluarga Anda bahwa Anda adalah ninja terbaik. Tunjukkan kepada mereka seberapa banyak Anda dapat memotong dalam pertandingan multipemain lokal layar bersama, atau bandingkan skor Anda dengan teman-teman Anda untuk naik peringkat dan mencapai puncak papan peringkat! Penggemar berat Fruit Ninja: Puss in Boots? Pastikan untuk menantang diri Anda sendiri dengan minigame yang menghibur dan membuat ketagihan dan temukan favorit Anda! ?

Apa yang kamu tunggu? Baik Anda bermain untuk kesenangan yang tidak masuk akal dan mencoba untuk bersantai dan menghabiskan waktu, atau mencoba meningkatkan keterampilan Anda sebagai seorang ninja ahli, ini adalah permainan untuk Anda. Nikmati kedahsyatan dan percayalah sensasi Fruit Ninja - chop chop!

Lihat kebijakan privasi kami di http://halfbrick.com/pp
Lihat persyaratan layanan kami di http://halfbrick.com/tos
Butuh bantuan dengan game tersebut? Email kami di fruitninja@halfbrick.com








0 komentar: