24 December 2020

Lightning Browser Plus – Web Browser (Paid)

Lightning Browser Plus – Web Browser (Paid)

Download Lightning Browser Plus - Web Browser MOD APK


Download Lightning Browser Plus - Web Browser MOD APK


Lightning Browser Plus adalah browser web cepat dan sederhana yang berfokus pada desain, keamanan, dan efisiensi. Ini menggunakan desain material, tidak melacak Anda, memberi Anda banyak opsi untuk melindungi privasi Anda. Itu keluar dari jalan pengguna. Saya membuat browser ini karena saya menginginkan sesuatu yang lebih baik.

Apa isinya di atas versi gratis:

● Tab terbuka tak terbatas
● Kontrol sumber pemblokiran iklan khusus, pilih dari file host default, file host lokal, atau file host jarak jauh

● Pemblokiran iklan - Memblokir iklan adalah fitur inti dari Lightning Browser, yang dimaksudkan untuk meningkatkan kecepatan dan keamanan pengalaman menjelajah Anda.

● Desain - Antarmuka Lightning dibuat dengan cermat sehingga Anda dapat menjelajah seefisien mungkin. Tab dan Bookmark semuanya terselip rapi di laci samping, hanya dengan menggeser, memungkinkan tampilan layar maksimum dengan gangguan minimal dari chrome browser. Mode Gelap, Mode Cahaya, Mode Warna, Mode Malam… Bagaimanapun, apa pun yang Anda suka, ada mode untuk Anda.

● Kecepatan - Dengan memanfaatkan mesin rendering WebKit yang sudah terpasang di perangkat Android Anda, Lightning dapat memastikan pengalaman yang cepat dan ringan.

● Privasi - Gunakan Mode Penyamaran untuk menjelajah tanpa meninggalkan jejak, mengunduh Orbot dan mengaktifkan dukungan proxy TOR untuk menutupi identitas dan lokasi Anda, menggunakan StartPage atau DuckDuckGo untuk mesin pencari Anda, atau menonaktifkan pengaturan yang menurut Anda berisiko bagi Anda. Apa pun kekhawatiran Anda, Lightning akan mencoba membantu.

● Fitur - Layar penuh, periksa. AdBlock, periksa. Rendering Terbalik, periksa. Semua mesin pencari yang Anda inginkan, periksa. Saran Pencarian, Bookmark, Sejarah, Agen Pengguna, Mode Membaca, apa pun yang Anda butuhkan, Lightning melakukannya.

● Sumber terbuka - Sama seperti sumber terbuka Android, begitu juga Lightning. Saya percaya bahwa perangkat lunak terbaik dibangun ketika komunitas berkumpul untuk merancang solusi terbaik. Buka repositori di GitHub untuk berkontribusi atau menerjemahkan.

Izin
● izin.INTERNET: Diperlukan untuk mengakses internet untuk browsing
● izin.WRITE_EXTERNAL_STORAGE: Diperlukan untuk mengunduh file dan mencadangkan data
● izin.READ_EXTERNAL_STORAGE: Diperlukan untuk mengunduh file dan memulihkan data
● izin.ACCESS_FINE_LOCATION: Diperlukan untuk situs yang menginginkan lokasi Anda (Anda dapat menolak akses lokasi)
● izin.RECORD_AUDIO: Digunakan oleh WebRTC, dinonaktifkan secara default
● izin.KAMERA: Dimanfaatkan oleh WebRTC, dimatikan secara default

Bicaralah dengan saya di Twitter: https://twitter.com/RestainoAnthony









0 komentar: