24 December 2020

Phoenix Browser MOD APK

Phoenix Browser MOD APK

Download Phoenix Browser - Unduh Video, APK MOD Pribadi & Cepat


Download Phoenix Browser - Unduh Video, APK MOD Pribadi & Cepat

Download Phoenix Browser - Unduh Video, APK MOD Pribadi & Cepat

☆ Unduh Video: Unduh video online dengan mudah dari banyak situs web.
☆ Pemblokir iklan: Blokir pop-up dan iklan yang mengganggu, nikmati pengalaman menjelajah yang jelas dan bersih.
☆ Unduh Cepat: Ukuran kecil dan pemuatan cepat memberikan pengalaman berselancar yang lancar.

Browser Phoenix adalah browser web gratis terbaik untuk perangkat Android dengan Pengunduhan Video cepat, Penjelajahan Pribadi, dan Penghematan Data. Ini membantu Anda mengakses berita, video, game H5, informasi kriket dengan cepat dan mudah. Dengan bantuan fungsi deteksi videonya, Browser Phoenix membuat berbagai video online dapat diunduh. Selain itu, Mode Pribadi membantu Anda melakukan penyamaran di mana saja di Internet tanpa meninggalkan jejak apa pun. Browser seluler yang ringan memberi Anda kecepatan unduh yang lebih cepat.

Fitur:
★ Unduh Cerdas
Browser Phoenix dapat secara otomatis mendeteksi video yang dapat diunduh dengan fungsi deteksi pintar saat Anda menjelajahi web, yang memungkinkan Anda mengunduh dan menyimpan video online dari hampir setiap situs web. Dengan ikon unduh di bilah alamat, Browser Phoenix akan menginformasikan kepada pengguna apakah ada video online yang dapat diunduh pengguna atau tidak. Anda tidak perlu khawatir tentang tempat mengunduh video online. Mengunduh video sangat mudah dengan menggunakan fungsi unduh pintar. (!!! Download di YouTube tidak tersedia karena kebijakan Google !!!)

★ Mode Privasi
Hapus riwayat Anda dengan mudah. Izinkan mode penyamaran bagi Anda untuk tidak meninggalkan jejak. Ruang pribadi untuk pengunduhan video menjaga privasi Anda tetap terlindungi.

★ Berita Utama / Game H5 Populer
Baca berita terbaru dari berita utama terbaru tentang hiburan, olahraga, kesehatan, bisnis, teknologi, sains, dll. Mainkan game H5 ringan populer secara instan dan gratis.

★ Bookmark / Sejarah
Bookmark membantu menyimpan situs web favorit Anda dan menyediakan navigasi cepat untuk dikunjungi kembali nanti. Daftar sejarah membantu perenungan. Keduanya akan menghemat waktu Anda mencari situs web favorit saat Anda menjelajah.

★ Penghematan Data
Browser Phoenix dapat memampatkan data, mempercepat navigasi, dan membantu Anda menghemat banyak lalu lintas data seluler. Semakin banyak Anda menjelajah, semakin banyak data yang dapat Anda hemat dengan Browser Phoenix.

★ Tambahkan ke Pintasan
Tambahkan situs web favorit Anda seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Amazon, Wikipedia, dll., Untuk akses cepat.

★ Panggilan Cepat
Situs web populer yang direkomendasikan untuk akses cepat. Anda dapat menyesuaikan daftar sesuai keinginan Anda.

★ Pemutar Video Bawaan
Pemutar video internal menyediakan layanan satu atap dari pengunduhan video hingga pemutaran video. Anda dapat menonton video secara langsung tanpa keluar dari aplikasi.

★ Mesin Pencari
Ganti mesin pencari sesuai dengan preferensi Anda. Kami mendukung Google, Yahoo, Ask, Yandex, AOL, Baidu, DuckDuckGo, dan Bing.

★ Manajer Multi-Tab
Peralihan halaman dengan mudah dari beberapa situs web. Menggunakan pengelola multi-tab akan membuat pengalaman menjelajah Anda lebih lancar.

★ Mode Penyamaran
Mode Penyamaran membuat pengalaman penjelajahan Anda sangat pribadi tanpa meninggalkan riwayat, cookie, cache, dll.

★ Tidak Ada Mode Gambar
Mode Tanpa Gambar menonaktifkan pemuatan gambar dan video untuk menghemat data pada koneksi jaringan yang buruk.

★ Mode Malam / Cerah
Mode Malam melindungi mata Anda saat menjelajah dalam kegelapan. Mode terang mencegah layar menjadi gelap.

★ Blok Iklan
Blok Iklan memblokir berbagai bentuk iklan, pop-up, dan spanduk yang mengganggu untuk membuat penjelajahan Anda nyaman. Ini tidak hanya mempercepat kecepatan memuat halaman tetapi juga mengurangi penggunaan data Internet.

★ Screenshot
Pangkas konten apa pun yang Anda inginkan di halaman web. Graffiti dan pengeditan diperbolehkan pada tangkapan layar yang Anda potong juga.

★ Beralih ke Situs PC
Mendukung penjelajahan lintas perangkat, yaitu dari mode browser seluler ke PC.

★ Sinkronisasi
Impor dan sinkronkan riwayat dan bookmark Anda melalui akun Google.

★ Temukan Di Halaman / Terjemahan
Cari untuk menemukan apa pun yang Anda butuhkan di halaman situs web, dan fungsi terjemahan didukung.

Halaman Penggemar Facebook
Halaman Penggemar Twitter








0 komentar: