24 December 2020

Monument Browser (Premium)

Monument Browser (Premium)

Download Monument Browser: Ad Blocker, Privacy Focused MOD APK


Download Monument Browser: Ad Blocker, Privacy Focused MOD APK

Download Monument Browser: Ad Blocker, Privacy Focused MOD APK

Monument Browser Premium untuk Android mempercepat unduhan Anda menggunakan banyak koneksi untuk memastikan bahwa bandwidth Anda digunakan sepenuhnya. lanjutkan dan mulai ulang unduhan yang terputus karena kehilangan koneksi, pematian tiba-tiba, atau masalah jaringan.

Monument Browser dirancang khusus untuk Android. browser yang cepat, mudah dikelola, dan bersih dengan kombinasi desain dan fitur eksklusif yang unik untuk membuat ponsel Anda menonjol dari yang lain.

Ponsel Anda menonjol.

Internet sudah menjadi bagian dari rutinitas harian kita, apakah Anda sedang mencari hasil pencarian atau pengiriman informasi, pilih browser yang memiliki alat yang Anda butuhkan tersedia kapan pun Anda mau, yang tidak meminta izin yang tidak perlu untuk menjual data Anda dan yang lainnya. memiliki antarmuka pengguna yang tampak bersih dan sistem navigasi ringan yang halus.

Pemblokir iklan.

Memblokir iklan dan pengalihan yang tidak diinginkan dan mengganggu, menjelajahi web tanpa iklan.

Lakukan unduhan lebih cepat.

Monument Browser Premium memiliki akselerator khusus untuk meningkatkan kecepatan unduh Anda dan memastikan bahwa bandwidth Anda digunakan sepenuhnya

Fitur unduhan Monument Browser Premium Advanced

☆ Unduh file secara bersamaan dengan akselerasi menggunakan banyak koneksi (hingga 32 koneksi)
☆ Unduh file di latar belakang dengan status dan kemajuan di panel notifikasi
☆ Mencegat tautan unduhan (buka menu dan klik Unduh Media)
☆ Lanjutkan unduhan Anda kapan pun Anda mau (tergantung situs web).
☆ Edit tautan unduhan Anda jika terjadi kegagalan koneksi

Privasi Anda penting.

Dengan setelan cepat dan sederhana Anda dapat mengonfigurasi aplikasi untuk menghapus semua data Anda saat penjelajahan selesai, kami telah menambahkan lapisan perlindungan ekstra ke informasi Anda.

Simpan halaman secara offline.

Simpan halaman web lengkap secara offline untuk diakses meskipun Anda tidak memiliki koneksi internet.

Layar penuh lebih baik.

Mode layar penuh dapat menggunakan 100% layar Anda untuk menampilkan konten web untuk Anda (pada perangkat yang dapat Anda sembunyikan bilah navigasi) ini dapat mencegah burn-in pada layar amoled.

Navigasi anonim.

Lindungi privasi Anda hanya dengan beberapa klik untuk mengaktifkan opsi pengaturan yang menghapus data navigasi Anda saat keluar atau Anda dapat menggunakan sesi pribadi yang menghapus semua data dari sesi saat aplikasi dimulai ulang.

Mode akses mudah.

Memungkinkan Anda memilih lokasi bilah alamat, Anda dapat mengaturnya agar ditempatkan di atas atau di bawah layar untuk memudahkan akses.

Mode malam.
Membantu Anda mendapatkan pengalaman penjelajahan terbaik di malam hari atau di lingkungan dengan cahaya redup, menggelapkan halaman web agar mudah dibaca.

Mode Baca.

Hapus gangguan dan konten yang tidak diinginkan dari artikel di halaman Internet untuk pengalaman membaca yang lebih baik dengan synthesizer suara dan opsi untuk menyimpan halaman offline untuk dibaca nanti.

Gambar di dalam gambar.

Mode tampilan yang diminimalkan yang secara otomatis aktif saat Anda menonton video layar penuh dan tombol beranda ditekan, sehingga Anda tidak perlu menghentikan pemutaran konten untuk tugas lain (kompatibel dengan Android 8.0 Oreo).

Jendela apung.

Gunakan beberapa jendela dalam browser sebagai popup untuk melakukan banyak tugas secara bersamaan.

Sangat ringan.

Dengan ukuran kurang dari 2MB, Monument Browser dapat digunakan di banyak perangkat.

Monument Browser Premium dikelola hanya oleh pengembang Brasil.
Bantu membangun monumen ini. unduh dan bagikan.
jika Anda menyukai aplikasi, jangan lupa untuk memberikan ulasan Anda jika tidak, Anda dapat mengirimkan email kepada kami dengan saran dan pelaporan bug monumenbrowser@outlook.com





0 komentar: