24 December 2020

Opera Mini MOD APK

Opera Mini MOD APK

Download Opera Mini - browser web cepat MOD APK


Download Opera Mini - browser web cepat MOD APK

Download Opera Mini - browser web cepat MOD APK

Browser Opera Mini yang Ditambal untuk Android memungkinkan Anda melakukan semua yang Anda inginkan secara online tanpa membuang paket data Anda. Ini adalah peramban yang cepat dan aman yang menghemat banyak data dan memungkinkan Anda mengunduh video dari media sosial.

Fitur Baru Opera Mini

Blokir iklan - Opera Mini memiliki pemblokir iklan bawaan sehingga Anda dapat menjelajahi web tanpa iklan yang mengganggu.

Download video - Tidak ada waktu untuk menonton video? Tidak masalah. Ketuk tombol unduh baru dan tonton saat Anda siap. (Namun, tidak berfungsi pada video YouTube - maaf!)

Tambahkan ke layar awal - Tambahkan situs yang paling sering Anda kunjungi ke layar awal ponsel Anda dengan satu klik.

Mengapa memilih Opera Mini?
  • Pantau terus data Anda - Anda dapat memeriksa penghematan Anda di menu pengaturan dan melihat berapa banyak data yang dihemat oleh aplikasi ini.
  • Multi-tugas - Menjaga banyak halaman terbuka sekaligus dengan tab.
  • Jelajahi secara pribadi - Kita semua memiliki laman yang kami tidak ingin ingat pernah mengunjunginya. Jika Anda tidak ingin sesuatu disimpan dalam riwayat, Anda dapat menjelajahi penyamaran dengan tab pribadi.
  • Unduhan yang lebih cerdas - Unduh file di latar belakang dan tahan mengunduh file yang lebih besar sampai Anda kembali menggunakan Wi-Fi. Aplikasi ini akan memberi tahu Anda segera setelah unduhan Anda selesai. Cukup klik pemberitahuan untuk membuka unduhan Anda - tidak perlu lagi mencari-cari di dalam folder.
  • Buka Blokir Situs Web Apa Pun
  • Barang bagus lainnya
• Simpan situs favorit Anda: Ketuk tombol + pada bilah pencarian untuk menyimpan halaman ke Speed ​​Dial Anda, menambahkannya ke bookmark ponsel Anda, atau membacanya secara offline.

• Dapatkan berita terbaru: Halaman awal menyimpan semuanya di satu tempat. Pilih kategori yang Anda minati dan Opera Mini akan menyajikan berita utama dan konten terbaru dari seluruh web.

• Sinkronkan perangkat Anda: Beri diri Anda akses ke semua bookmark, pintasan Panggilan Cepat, dan buka tab dari perangkat Anda yang lain.

Mode malam: Redupkan layar untuk menyelamatkan mata Anda.
Ganti pencarian Anda: Tetapkan mesin pencari default favorit Anda.
Unduh aplikasi ini dan coba salah satu cara tercepat untuk menjelajahi web di perangkat seluler Anda.








0 komentar: