12 December 2020

Lightning Launcher (618fbcf422) (Patched)

Lightning Launcher (618fbcf422) (Patched)



Unduh Lightning Launcher MOD APK



Lebih dari sekadar peluncur, Lightning adalah alat yang cepat, ringan, dan sangat dapat disesuaikan untuk membuat layar beranda yang sempurna. Untuk membuat layar beranda Anda.

Tidak ada peluncur lain yang dapat bersaing dengan Lightning dalam hal kemampuan penyesuaian. Lihat daftar lengkap fitur dan Anda akan diyakinkan

Dan jika kemampuan penyesuaian yang ekstrem tidak cukup, Lightning juga memiliki memori yang sangat ringan dan peluncur yang sangat cepat. Ia bekerja seperti pesona di semua ponsel dan tablet, dari Android 2.2 hingga versi Android terbaru.

Di bawah kap, Lightning digerakkan oleh mesin yang kuat dan unik yang memungkinkan Anda mengatur aplikasi dan widget menggunakan fleksibilitas dan gaya terbaik.

• Tidak masalah apakah Anda ingin ikon Anda sejajar dengan baik pada kisi, atau posisi piksel sempurna, atau bahkan diskalakan / diputar / miring ke segala arah: Lightning melakukan semuanya dengan mudah.
• Tidak masalah apakah Anda memerlukan satu halaman, lima, atau setengah juta dengan penyiapan berbeda untuk pekerjaan, penggunaan pribadi, dan anak-anak: Lightning menawarkan cara yang tak tertandingi untuk mengelola properti layar berharga Anda.
• Tidak masalah apakah perangkat Anda adalah salah satu ponsel Android pelopor tercinta ini atau jika Anda menjalankan perangkat andalan terbaru dan terhebat: Lightning tidak menyia-nyiakan CPU atau memori; aplikasi ini berusaha untuk tetap ringan dan cepat untuk semua orang.

Dengan berbagai fiturnya, Lightning dengan sempurna menangani semua jenis layar beranda: klasik, minimalis, berbasis gerakan, dengan bilah samping atau panel yang dapat dipindahkan,… Lightning tidak membatasi Anda pada skema tertentu: melainkan bertujuan untuk membebaskan kreativitas Anda . Pada dasarnya, layar beranda ini dapat melakukan semua yang Anda bayangkan.

Fitur Utama (bukan daftar lengkap):

• Desktop yang sangat dapat disesuaikan: ubah font, ukuran, warna, wallpaper, garis kisi, opsi folder, warna bilah status / navigasi, tata letak, opsi gulir & zoom, acara, tindakan, gerakan, hampir semuanya.

• Desktop unik tanpa batas: desktop adalah permukaan yang tumbuh sesuai kebutuhan, ke segala arah. Pindahkan ikon ke kanan atau kiri dan halaman baru akan dibuat secara otomatis. Dan itu juga berfungsi untuk halaman di atas dan di bawah! Ini berarti ruang sebanyak yang diperlukan untuk aplikasi Anda, dan juga navigasi yang jauh lebih efisien.

• Desktop sebanyak yang diperlukan: satu untuk pribadi, kantor, pesta, anak-anak, dll. Tambahkan, hapus, dan atur ulang desktop sesuka hati, setiap desktop merupakan penyiapan independen dan tidak terbatas.

• Kisi gabungan dan pemosisian bebas: gunakan kisi untuk menyelaraskan aplikasi dengan mudah, gunakan pemosisian bebas untuk menyesuaikan ukuran, posisi, dan rotasi item (termasuk widget).

• Item yang disematkan: mencegah item apa pun bergerak saat menggulir halaman Anda. Ini berguna untuk membuat elemen berlabuh di mana saja di layar, dan banyak lagi.

• Dukungan pembuatan skrip: gunakan JavaScript untuk melepaskan kekuatan Lightning penuh. Muat skrip kontribusi pengguna untuk memperluas penyiapan Anda, atau buat sendiri. Dengan skrip Lightning Launcher, hanya langit yang menjadi batasnya!

• Dan banyak lagi: laci aplikasi yang disempurnakan, panel, integrasi Tasker, layar kunci, desktop mengambang,… Kunjungi beranda pengembang untuk daftar fitur terperinci, manual, dan cara.

Hal-hal yang harus diperhatikan (harap baca pemberitahuan ini):

• Dengan rangkaian opsi dan sakelar yang luas, Lightning memiliki kurva pembelajaran. Tapi bukankah itu harga yang murah untuk mendapatkan layar utama yang paling menarik dan unik. Bergabunglah dengan komunitas pengguna untuk mendapatkan tip dan trik!

Petir terus berkembang berkat umpan balik pengguna yang terus menerus dan luar biasa (rilis pertama pada Agustus 2011). Semua komentar, saran dan laporan bug dipersilakan. Silakan email pertanyaan Anda dan laporan bug ke Pierre Hébert - pierre@lightninglauncher.com, atau bergabunglah dengan Komunitas Lightning Launcher di https://plus.google.com/communities/111427002111904170930.


Nikmati !









0 komentar: