28 December 2020

Network Signal Info Pro Paid Version

Network Signal Info Pro Paid Version

Download Network Signal Info Pro MOD APK


Download Network Signal Info Pro MOD APK

Download Network Signal Info Pro MOD APK

Network Signal Info Pro memberikan informasi rinci melalui jaringan yang saat ini digunakan dengan output kekuatan sinyal yang akurat, baik koneksi WiFi (WLAN) atau seluler (seluler) dan mudah digunakan.

Tahukah kamu? Info Sinyal Jaringan / Pro UNIK
Jenis perangkat lunak ini HANYA tersedia di smartphone Android - baik iOS maupun Windows Phone.

Versi Pro (dibandingkan dengan versi gratis) tidak memiliki iklan, database menara seluler BARU dengan lebih dari 80 juta entri, fungsi PELACAK SINYAL SELULER BARU yang menghasilkan file KML untuk digunakan dengan Google Earth, lebih banyak widget, SINYAL SELULER HILANG LAYANAN dan banyak lagi.

Tiga ukuran widget: 1 × 1, 2 × 1 dan 2 × 2 dalam gaya berbeda.
(Jika Anda tidak dapat menemukan widget, harap salin aplikasi kembali ke memori ponsel)

Saya secara khusus mengerjakan visualisasi Wi-Fi dan kekuatan sinyal seluler. Mereka telah menerima perhatian khusus. Biasanya mereka hanya dibagi menjadi sinyal lemah, bagus dan sangat baik. Secara grafis, sebagian besar "hanya" tiga hingga lima bilah yang ditampilkan sebagai sinyal seluler dan tiga "gelombang" yang ditampilkan sebagai koneksi Wi-Fi.

Aplikasi saya membedakan kekuatan sinyal menjadi total 14 bar. Ini akan memberi Anda informasi yang divisualisasikan dan terperinci dengan cepat tentang kekuatan sinyal Anda.

Selain representasi grafis kekuatan sinyal yang lebih canggih, Anda juga akan dapat melihat beberapa informasi yang lebih menarik.

Selain itu, ada fungsi log dalam format file csv untuk kekuatan sinyal nirkabel dan seluler yang tersedia (misalnya, impor Excel).

Dengan "Sinyal Seluler":
Operator jaringan, penyedia sim, jenis telepon, jenis jaringan, kekuatan jaringan dalam dbm dan ASU, status data, aktivitas data, kode negara ponsel, ID perangkat, alamat IP (internal dan eksternal), status jelajah.

Dalam "sinyal Wi-Fi":
Nama Wi-Fi (SSID), BSSID, alamat MAC, kecepatan Wi-Fi maksimum, alamat IP, alamat IP eksternal, kapabilitas jaringan, saluran jaringan, subnet mask, alamat IP Gateway, alamat server DHCP, alamat DNS1 dan DNS2.

Jika Anda menyukai aplikasi ini, tolong beri saya peringkat positif di pasar.








0 komentar: