15 December 2020

NordVPN: Private WiFi & Security (Mod)

NordVPN: Private WiFi & Security (Mod)

Download NordVPN: Private WiFi & Security (Mod)


Unduh NordVPN - aplikasi VPN cepat untuk privasi & keamanan MOD APK

Download NordVPN: Private WiFi & Security (Mod)

NordVPN Mod APK adalah aplikasi VPN privasi dan keamanan Internet untuk semua orang. Baik Anda mencari koneksi aman di Wi-Fi publik atau layanan VPN cepat untuk streaming, Anda bisa mendapatkan semuanya hanya dengan beberapa ketukan.

Menambahkan kemampuan untuk mengekstrak konfigurasi NordLynx (wireguard).

Gunakan NordVPN untuk uji coba

Dapatkan akses gratis 7 hari ke manfaat layanan VPN tak terbatas dengan paket langganan apa pun. Anda dapat membatalkan uji coba gratis kapan saja Anda mau, tetapi kami berharap Anda tetap memilih untuk tetap tinggal.

Nikmati perlindungan internet aman menyeluruh

NordVPN mengamankan data sensitif Anda dengan enkripsi tingkat militer, menyembunyikan alamat IP Anda untuk penjelajahan anonim, dan mencegah pemuatan situs jahat. Ia bahkan memblokir iklan jika Anda memintanya dengan baik!

Mudah digunakan, sulit dihentikan

Bingung dengan VPN? Akses Internet pribadi seharusnya tidak rumit, dan NordVPN memastikannya tidak rumit. Cukup satu ketukan tombol Quick Connect untuk memulai koneksi VPN yang aman.

Tetap aman di WiFi dengan mudah

Aktifkan koneksi VPN aman otomatis pada jaringan WiFi yang tidak aman dan / atau aman untuk melindungi data Anda dari siapa pun yang tidak seharusnya melihatnya. Cukup tekan tombol sekali dan lupakan.

Dapatkan privasi internet penuh

Dengan NordVPN, alamat IP Anda tersembunyi dan semua lalu lintas online Anda dienkripsi dengan kuat untuk memastikan penjelajahan anonim. Dengan cara ini, Anda selalu menyimpan data pribadi Anda sendiri.

Buka kunci hiburan Anda

NordVPN membuka blokir situs web yang dibatasi secara geografis dan memungkinkan streaming video favorit Anda di mana pun Anda berada. Layanan VPN berkecepatan tinggi akan memastikan tidak ada roda penyangga yang muncul di layar Anda.

Lawan malware

Fitur CyberSec kami mendeteksi dan memblokir situs web berbahaya sehingga tidak ada malware yang dapat menginfeksi perangkat Anda.

Jelajahi jaringan NordVPN yang luas

Ini adalah aplikasi VPN terbaik untuk turis virtual. Anda dapat terhubung ke lebih dari 5.000 server di lebih dari 60 negara - termasuk hampir 2.000 server VPN AS.

Tetap anonim saat online

NordVPN berkomitmen penuh untuk privasi Internet Anda dan tidak menyimpan catatan aktivitas Anda. Bahkan jika seseorang meminta data pengguna layanan VPN kami, kami tidak memiliki siapa pun untuk disediakan.

Gunakan di semua perangkat Anda

Selain VPN seluler untuk Android, akun NordVPN memungkinkan Anda mengamankan 5 perangkat lagi secara bersamaan. Anda bisa mendapatkan aplikasi untuk Windows, Mac, iOS dan Android TV - ditambah ekstensi VPN proxy untuk browser Chrome dan Firefox.

Fitur keren lainnya yang mungkin Anda suka:

P2P didukung pada server yang dioptimalkan
Server VPN ganda untuk perlindungan Internet ekstra
Bandwidth tidak terbatas
Dukungan 24/7 yang ramah
6 koneksi dengan 1 akun
Protokol enkripsi tingkat militer (OpenVPN, Ikev2 / IPsec)
5000+ server di lebih dari 60 negara

Siap berselancar? Cukup unduh aplikasinya, siapkan dan Anda siap untuk memulai!

Coba NordVPN mod apk gratis sekarang.








0 komentar: