31 December 2020

PSOL Launcher - Pixel Style Omni Launcher Pro

PSOL Launcher - Pixel Style Omni Launcher Pro

Download PSOL Launcher - Pixel Style Omni Launcher Pro APK


Download PSOL Launcher - Pixel Style Omni Launcher Pro APK

Download PSOL Launcher - Pixel Style Omni Launcher Pro APK

PiePie Launcher- Omni Customizable Pixel Launcher APK adalah peluncur gaya Android 9.0 Pixel, menawarkan kustomisasi mahakuasa dan fitur yang berguna untuk membuat ponsel Anda unik dan efisien.

Peluncur PiePie Peluncur Gaya Piksel Android ™

Fitur Peluncur Pixel: geser ke atas dari dok untuk meninjau semua aplikasi pada mode layar penuh, warnai dok, gunakan gaya folder melingkar baru, pasang widget Google Pill dan Tanggal, dan banyak lagi. PiePie mendukung gaya Android 6.0 hingga 9.0, defaultnya adalah Android P (9.0). Untuk mengubah gaya peluncur: Pengaturan Akses -> Pengaturan Cepat -> Gaya Peluncur.

Tips Berguna:
: Tekan lama pada ruang kosong layar beranda untuk mengakses pengaturan, atau klik ikon Pengaturan PiePie di layar beranda.

Kiat untuk pemula: Jika Anda hanya memerlukan peluncur Pixel sederhana, tidak ingin menyia-nyiakan sel otak apa pun di PiePie, berhenti di sini dan nikmati.

Kustomisasi Mahakuasa

1. Layar Beranda: sesuaikan tata letak layar beranda, ukuran ikon, gaya label. Tampilkan atau hilangkan bilah notifikasi, dll.
2. Efek Gulir: coba 14 efek gulir layar beranda yang berbeda dan temukan efek favorit Anda, Anda juga dapat menambahkan koefisien gulir fade out dan elastis, lihat perbedaan apa yang akan mereka bawa ke telepon Anda.
3. Widget “Sekilas”: sesuaikan font widget, format jam dan tanggal, gaya bilah pencarian, dll.
4. Semua Aplikasi: sesuaikan semua tata letak aplikasi, ukuran ikon, dan gaya label. Gaya bilah pencarian teratas.
5.Dock: sesuaikan gaya dok, seperti nomor ikon, tinggi dok, label, panah, indikator halaman, dok bundar, dll.
6. Folder: sesuaikan tata letak folder, animasi buka folder, warna latar belakang dan opasitas, sudut bulat, ukuran ikon, gaya label, dll.
7. Tema: built-in 6 tema standar, atau tema otomatis tergantung pada wallpaper.
8. Paket Ikon: terapkan paket ikon, ubah bentuk ikon. (Catatan: lebih baik restart PiePie setelah menerapkan paket ikon baru. Access Setting -> Tentang PiePie Launcher -> Restart)
9. Pintasan & Popup: sesuaikan gaya pintasan & popup, font label, ekstrak warna pintasan dari ikon aplikasi, radius sudut, dll.
10. Perilaku: sesuaikan perilaku ponsel Anda, izinkan rotasi layar, edit atau kunci layar beranda, dll.
11.Reset ke default: tidak suka kustomisasi Anda, cukup ketuk untuk mengatur ulang semua pengaturan ke default. (Pengaturan Akses -> Cadangkan & Pulihkan -> Setel ulang ke default.)

Cepat dan Efisien

1. Gerakan: mendukung 7 gerakan berbeda (ketuk dua kali, geser satu jari ke atas, dll.), Anda dapat mengakses lebih dari 12 tindakan atau membuka aplikasi apa pun dengan gerakan tertentu.
2. Pintasan & Popup: pintasan & sembulan yang disesuaikan memungkinkan Anda mengakses tindakan cepat dan aplikasi dengan cepat dan efisien. Item pintasan dan popup dapat disesuaikan di pengaturan.
3. Peluncur Pixel yang sangat dioptimalkan, konsumsi daya yang lebih sedikit, dan pengalaman yang lebih lancar.

Tips Berguna:

1 .: Ketuk pada widget "Sekilas" untuk mengakses tindakan "Kalender / Setel Alarm / Setel Timer". Aktifkan di Pengaturan Layar Beranda.
2. Luncurkan "Jam": tekan lama pada widget "Sekilas".
3. Ketuk bilah pencarian atas “Semua Aplikasi”, untuk mengakses “Asisten Google”, “Aplikasi tersembunyi”, “Play store”, dll. Tombol dapat disesuaikan. (Pengaturan Akses -> Semua APLIKASI -> Pengaturan Bilah Pencarian - Tombol di bilah pencarian -> Tombol)
4. Ketuk dua kali pada layar beranda untuk mengunci perangkat.
5. Tekan lama pada ikon Aplikasi, tampilkan menu pintasan, "edit", "bagikan", "temukan di Play store", dll. (Item tindakan dapat diatur di Pengaturan Pintasan & Popup)
6. Tekan lama pada layar beranda menampilkan Popup, akses cepat ke "Pengaturan Sistem", "Paket Ikon", "Kunci", "Edit", dll. (Item yang disesuaikan)

Aman dan terpercaya
1.Sembunyikan aplikasi
2. Mode anak-anak
3. Cadangkan dan pulihkan

Pasar Tema

1. paket ikon: tolong perhatikan: mereka adalah tautan aplikasi independen ke Play Store, beberapa gratis, kebanyakan dari mereka dikenakan biaya.
2. Kertas dinding

Android ™ adalah merek dagang terdaftar dari Google, Inc. PiePie Launcher terinspirasi oleh Android 9.0 Launcher, tetapi perlu diketahui bahwa ini bukan produk resmi Google.

Catatan: aplikasi ini menggunakan izin Administrator Perangkat, karena fungsi "Matikan layar" memerlukan izin ini.








0 komentar: