25 December 2020

Real Superhero Kung Fu Fight Champion (Mod)

Real Superhero Kung Fu Fight Champion (Mod)

Download Real Superhero Kung Fu Fight Champion MOD APK


Download Real Superhero Kung Fu Fight Champion MOD APK

Download Real Superhero Kung Fu Fight Champion MOD APK

Jangan lupa untuk mempelajari seni Game Pertarungan kung fu. Kami menyambut Anda di arena pertarungan!

Pertarungan Kung Fu Superhero Sejati

Beberapa pemain tersedia dengan perbedaan keterampilan bertarung. Anda dapat mengambil salah satu dari mereka berdasarkan kemajuan Anda dalam permainan. Setiap pertarungan diselesaikan dalam dua putaran. Anda harus memenangkan 2 putaran pertarungan berturut-turut. Jika Anda menang dan kalah dan pertandingan, Anda harus memainkan putaran ketiga juga, yang akan menentukan pemenang dari game pertarungan. Dalam permainan kung fu Anda diberikan sesi latihan juga. Modus pelatihan permainan kung fu biasanya mengajarkan tentang jurus dan metode untuk tampil. Dalam mode pelatihan kung fu ini, kami mengajari Anda dengan cara yang berbeda karena menyebutkan kekuatan menyerang dalam angka saat Anda memukul atau menendang pemain. Jadi setelah mode pelatihan Anda akan dapat mengetahui bahwa tendangan Anda akan membuat lebih banyak kerusakan daripada pukulan Anda, yang akan menyebabkan kerusakan lebih awal pada pemain lawan.

Kemajuan sebagai Kung Fu Fighter

Ada 20 pertarungan dengan 6 pemain berbeda. Setiap pertarungan memberi hadiah sejumlah besar koin yang dengannya Anda dapat mengubah pemain Anda untuk bertarung. Ambil Fighter terbaik dan menangkan semua pertarungan dan jadilah master kung fu!

Fitur Game Kung Fu 

Ini adalah game Karate terbaik, kami merekomendasikan semua pecinta pertarungan kung fu untuk datang dan memainkan game aksi ini. Game Kung fu ini terdiri dari fitur-fitur unik:
- Tendangan karate yang sempurna bisa dimainkan
- bertarung lebih banyak dan menangkan lebih banyak koin
- suara yang menenangkan dan nyaman
- Game gratis
- penuh aksi dan sensasi

Tidak ada koneksi internet
Game kung fu ini tidak memerlukan koneksi internet untuk dimainkan.

Iklan Berisi
Permainan kung fu ini berisi iklan tetapi dalam jumlah terbatas, Anda dapat memanfaatkan versi iklan gratis dengan menghabiskan beberapa dolar.








0 komentar: