09 December 2020


Wild VPN – Free Unlimited Adalah Aplikasi terbaik untuk Buka Blokir Semua halaman web di negara mana pun dan terlebih lagi dengan Perlindungan Online dan Penguat Jaringan. Cukup Ketuk untuk Menghubungkan VPN dan Rasakan web Kecepatan Tinggi dengan membaca situs apa saja.

Penjelasan di balik Choose Wild VPN:

  • Jelajahi Semua Situs Web dan Aplikasi yang Diblokir
Dengan memperkenalkan Wild VPN – Free Unlimited, Anda dapat membuka blokir situs apa pun di negara mana pun dan lebih jauh lagi Anda dapat dengan mudah mengerjakan Aplikasi apa pun yang terhalang. Karena direncanakan sebagai inovasi Ih terbaru. Jadi rasakan sangat cepat saat Anda membaca dengan teliti.

  • Server Tercepat Di Wild VPN
Anda dapat menggunakan Server Gratis Cepat apa pun untuk menjelajahi apa yang Anda butuhkan di web. Ada juga Server VIP tersedia. Pekerja Gratis juga diberikan seperti Kecepatan Server VIP. Di Server VIP Anda dapat menghargai tanpa promosi di dalam Aplikasi.

  • Jelajahi dari berbagai negara Memanfaatkan VPN Liar
Anda dapat membaca web Anda dari alamat IP negara Luar Negeri Lainnya. Jadi Anda dapat dengan mudah menyembunyikan IP asli Anda dari aplikasi ini, Jadi penelusuran Anda benar-benar aman dan ideal daripada sebelumnya.

  • Tingkatkan Game Anda
Wild VPN memberi untuk Meningkatkan Game Anda dalam model apa pun portabel. Dengan menggunakan VPN Liar, Anda tidak diragukan lagi dapat membuka blokir semua jenis permainan Anda di negara mana pun.

  • Cepat dan Stabil
Wild VPN memberikan kecenderungan yang sangat cepat saat Anda membaca, dan hubungannya juga stabil. Itu tidak merusak asosiasi Anda saat Anda membaca dengan teliti.

  • VPN Gratis dan Tidak Terbatas
Gratis untuk Digunakan
Kapasitas transfer data tidak terbatas
Tanpa melanggar pergaulan
Tidak perlu detail login
UI yang menarik
Ketuk tunggal untuk antarmuka

  • Fitur Baru
– Memperbaiki bug

– Menambahkan fitur mode gelap

– Tingkatkan keamanan dan desain pengalaman pengguna dari daftar server

– Tingkatkan perlindungan privasi

Dan masih banyak fitur lain nya yang bisa kamu dapatkan di Wild VPN versi Pro.






0 komentar: