09 December 2020

Worms Zone io Mod Apk (Unlimited Money)

Worms Zone io Mod Apk (Unlimited Money)


Worms Zone dikembangkan oleh Casual Azur Games dan mirip dengan Slither.io karena ini adalah salah satu aplikasi game Snake klasik di ponsel Nokia sejak dulu.

Game ini berhasil memiliki gayanya sendiri yang menyegarkan mengingat kesamaan yang dimilikinya dengan game lain dalam kategori Ular. Tujuan utama Worms Zone adalah membuat cacing Anda semakin besar dengan memakan cacing lain dan semua makanan di dalamnya.

Saat Anda mengepung cacing lain, Anda akan menghancurkannya dan meninggalkan jejak makanan seperti hamburger, permen, dan hal-hal lain yang pasti dimakan cacing sepanjang waktu. Tentu saja, Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak akan menabrak cacing lain, jika tidak Anda akan menjadi hadiah bagi mereka dan Anda harus memulai perjalanan dominasi Anda dari awal lagi.

Cobalah untuk mendapatkan skor tertinggi dan jadikan cacing Anda yang terbesar dari kelompok sebelum akhirnya dicabut dari tanah dan digunakan sebagai umpan nelayan.

Cara bermain Worms Zone

Permainan dimulai sebagai permainan browser sederhana untuk orang-orang yang bosan di kantor atau sekolah untuk bermain di waktu senggang mereka (atau ketika mereka seharusnya mengerjakan proyek penting…). Sejak itu telah dikembangkan untuk seluler dan telah menjadi hit besar sejak melakukannya.

Namun, memainkan game di perangkat seluler sedikit berbeda dengan memainkannya di desktop. Anda akan memiliki kontrol yang lebih sedikit atas worm Anda di layar kecil daripada jika Anda bermain di PC, jadi perlu diingat beberapa tip dan trik untuk memaksimalkan permainan saat Anda memanjakan diri dan tidak menjadi. makanan untuk cacing lainnya.

Jika Anda terus memakan semua cacing lainnya, Anda akan terus bertambah besar dan cacing lain akan merasa semakin sulit untuk mengalahkan Anda. Anda akan memakan semua cacing untuk menjadi yang terbesar – tapi hati-hati, satu langkah salah dan semua pekerjaan Anda akan sia-sia, sementara cacing lain memakan daging Anda yang mati.






0 komentar: