25 December 2020

Call of Duty Mobile APK + Obb (Online)

Call of Duty Mobile APK + Obb (Online)

Download Call of Duty®: Mobile MOD APK


Download Call of Duty®: Mobile MOD APK

Download Call of Duty®: Mobile MOD APK

Official CALL OF DUTY Mobile dirancang khusus untuk ponsel. Mainkan peta dan mode multipemain ikonik kapan saja, di mana saja. 100 pemain medan pertempuran Battle Royale? Deathmatch tim 5v5 yang cepat? Pertempuran sniper vs sniper? CALL OF DUTY: MOBILE yang dimainkan gratis dari Activision memiliki semuanya.

GRATIS BERMAIN Call of Duty ON MOBILE

Game HD kualitas konsol di ponsel Anda dengan kontrol yang dapat disesuaikan, obrolan suara dan teks, serta grafik dan suara 3D yang mendebarkan. Rasakan serunya game penembak yang paling disukai di dunia, sekarang di ponsel Anda untuk kesenangan sambil jalan dengan mudah.

MODE GAME DAN PETA TERCINTA

Mainkan peta multipemain ikonik dari Call of Duty®: Black Ops dan Call of Duty®: Modern Warfare®, tersedia untuk pertama kalinya secara gratis. Atau bergabung dengan teman-teman di peta survival battle royale 100 orang yang baru. Bergabunglah dalam keseruan dengan jutaan pemain dari seluruh dunia!

SESUAIKAN LOADOUT UNIK ANDA

Saat Anda memainkan CALL OF DUTY: MOBILE, Anda akan membuka kunci dan mendapatkan lusinan karakter terkenal, senjata, pakaian, scorestreak, dan perlengkapan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan pemuatan Anda. Bawa pemuatan ini ke dalam pertempuran di Battle Royale dan mode multiplayer PvP yang mendebarkan seperti Team Deathmatch, Frontline, Free For All, Search and Destroy, Domination, Hardpoint, dan banyak lagi.

BERMAIN KOMPETITIF DAN SOSIAL

Gunakan keterampilan dan strategi untuk bertempur ke puncak dalam Mode Peringkat kompetitif atau untuk memenangkan hadiah Klan terbanyak saat Anda bermain dengan teman. Bersaing dan bertarung melawan jutaan teman dan musuh dalam game penembak multipemain gratis yang mendebarkan ini.

PILIHAN DAN KOMPLEKSITAS

Baik dalam gameplay, event, kontrol, atau pemuatan, CALL OF DUTY®: MOBILE menawarkan kompleksitas dan kedalaman dalam pengalaman yang selalu berubah.

Punya apa yang diperlukan untuk bersaing dengan yang terbaik? Unduh CALL OF DUTY®: MOBILE sekarang!

Catatan: Koneksi internet diperlukan untuk memainkan game ini.

Harap dicatat Aplikasi Call of Duty Mobile berisi fitur sosial yang memungkinkan Anda untuk terhubung dan bermain dengan teman-teman dan pemberitahuan push untuk memberi tahu Anda ketika acara menarik atau konten baru sedang berlangsung di dalam game. Anda dapat memilih apakah akan menggunakan fitur ini atau tidak.








0 komentar: