25 December 2020

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang

Download Mobile Legends: Bang Bang MOD APK

Download Mobile Legends: Bang Bang MOD APK


Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertarungan MOBA 5v5 baru melawan lawan manusia nyata, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih pahlawan favorit Anda dan bangun tim yang sempurna dengan rekan seperjuangan Anda! Perjodohan 10 detik, pertempuran 10 menit. Laning, jungling, tower rushing, pertempuran tim, semua keseruan MOBA PC, dan game aksi di telapak tangan Anda! Puaskan semangat eSports Anda!

Mobile Legends: Bang Bang, mahakarya eSports seluler terbaru tahun 2017. Hancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan raih mahkota Penantang terkuat!

Ponsel Anda haus akan pertempuran!

Mobile Legends: Fitur Bang Bang:

1. Peta MOBA Klasik, Pertarungan 5v5

Pertarungan 5v5 waktu nyata melawan lawan nyata. Perebutkan 3 jalur untuk merebut menara musuh. 4 area hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Reproduksi lengkap peta MOBA klasik. Penuh 5v5, Pertarungan Manusia vs. Manusia. Kembalinya kemenangan ke gameplay MOBA asli.

2. Menang dengan Kerja Tim & Strategi

Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan satu tim! Pilih dari Tank, Penyihir, Penembak jitu, Pembunuh, Dukungan, dll. Untuk menjadi jangkar tim Anda atau menjadi MVP yang cocok! Pahlawan baru terus dirilis!

3. Pertarungan yang Adil, Bawa Tim Anda Menuju Kemenangan

Sama seperti MOBA klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau pembayaran untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Mainkan untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Dikuasai

Dengan joystick virtual di kiri dan tombol keterampilan di kanan, hanya 2 jari yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang master! Penguncian otomatis dan pengayakan target memungkinkan Anda untuk melakukan hit terakhir sesuka hati Anda. Jangan pernah ketinggalan! Dan sistem tap-to-equip yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Matchmaking Kedua, 10 Menit Pertandingan

Menjodohkan hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran berlangsung selama 10 menit, mengabaikan permainan awal yang tenang dan melompat ke dalam pertempuran yang intens. Tidak terlalu membosankan menunggu dan bertani berulang-ulang, dan lebih banyak aksi mendebarkan dan kemenangan yang memompa tinju. Di mana saja, kapan saja, cukup angkat ponsel Anda, jalankan game, dan rendam diri Anda dalam kompetisi MOBA yang mendebarkan.

6. Bantuan AI Offline Cerdas

Di sebagian besar MOBA, koneksi terputus berarti tim Anda harus dikeringkan, tetapi dengan Mobile Legends: sistem koneksi ulang yang kuat dari Bang Bang, jika Anda terjatuh, Anda dapat kembali ke pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat Anda offline, karakter Anda akan dikontrol oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-lawan-4.

TOLONG DICATAT! Mobile Legends: Bang Bang gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur perlindungan kata sandi untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Selain itu, di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia minimal 12 tahun untuk bermain atau mengunduh Mobile Legends: Bang Bang.

Hubungi kami
Anda bisa mendapatkan bantuan layanan pelanggan melalui tombol [Hubungi Kami] di dalam game untuk membantu Anda dengan masalah apa pun yang mungkin Anda temui saat bermain. Anda juga dapat menemukan kami di platform berikut. Kami menyambut semua pemikiran dan saran Mobile Legends: Bang Bang Anda:

Email Layanan Pelanggan: MobileLegendsGame@gmail.com
Instagram: @mobilelegendsgame






0 komentar: